Kumpulan Kata – Kata Lucu Bikin Ngakak Terbaru 2020

Apakah saat ini pikiran anda sedang dalam kondisi yang tidak baik? Sedang stress sedih, galau, atau bosan? Jika iya, maka anda membutuhkan sesuatu hal yang bisa menghibur anda. Dan salah satu solusinya adalah dengan melihat atau membaca hal-hal yang lucu dan jenaka.

Nah, untuk itu, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan kumpulan kata-kata lucu dan menghibur untuk anda semua. Khususnya untuk anda yang suntuk dengan deadline pekerjaan, yang sedang galau karena cinta, atau bahkan baru saja diputus kekasihnya.

Meskipun terlihat sepele, namun jangan salah. Kata-kata lucu bisa menjadi obat mujarab, untuk mengusir ketidaknyamanan pikiran yang anda rasakan. Tidak perlu minum obat, apalagi sampai melampiaskan pada hal-hal buruk seperti alkohol atau narkoba. Cukup atasi dengan membaca kumpulan kata-kata lucu ini, sembari duduk bersantai di tempat yang nyaman.

Kumpulan Kata – Kata Lucu

Kumpulan kata – kata lucu

Berikut dibawah ini kumpulan kata – kata lucu, yang kami rangkum dari berbagai sumber.

Aku masih belum bisa melupakanmu sayang, karena aku baru ingat kalau kamu belum bayar hutang.

Seseorang yang menyindir mantan kekasihnya karena punya hutang saat masih berhubungan dulu.

Cinta itu ibarat kentut. Kalau kamu paksakan, pasti kamu langsung kepingin BAB.

Cinta itu tidak bisa dipaksakan, jika dipaksa maka akan berlebihan efeknya. Jadi harus bertahap supaya efeknya juga tidak berlebihan.

Cinta itu memang buta, tapi cinta tidak tuli. Cinta bisa bedakan mana suara honda jazz dengan suara honda supra.

Saat jatuh cinta semua hal yang buruk selalu diterima, namun beda ketika jatuh cinta kepada harta seseorang alias matre. Kata-kata ini merupakan sindiran untuk kaum wanita yang selalu melihat laki-laki dari hartanya.

Dan sebenarnya, pacar orang adalah pacar kita juga, karena kita juga kan orang.

Kata-kata ini bisa anda gunakan untuk menggoda wanita yang sudah memiliki pacar, bukan untuk mengganggu hubungannya hanya untuk bercandaan. Tapi dibilang untuk bercandaan faktanya benar bahwa kita juga kan orang.

Hewan qurban aja dikorbanin lehernya ga sampe putus. Masa hubungan kita udah banyak berkorban akhirnya tetap putus.

Kata-kata lucu ini merupakan sindiran untuk sebuah hubungan, seseorang yang sudah banyak berkorban untuk pasangannya, namun pasangannya memilih untuk putus.

Kalau mau punya pacar, ada 3 Ng, yaitu ngedoa, ngusaha, sama ngaca.

Ketika anda ingin mempunyai pacar dan sudah melakukan banyak cara seperti berdoa dan usaha, namun tidak juga mendapatkan pacar berarti anda harus berkaca mungkin ada yang kurang dari diri anda.

Maafkan aku sayang! Aku harus pergi darimu karena aku tidak tahan bau badan dan bau mulutmu.

Kata-kata lucu ini merupakan sindiran untuk pasangan yang memiliki badan dan mulut yang bau namun lebih diungkapkan dengan kata-kata yang lucu.

Masakanmu membunuhku.

Sindiran lucu untuk seorang wanita yang masakannya tidak enak.

Masalah bisa membuat kita menjadi dewasa, maka sering-seringlah bermasalah.

Jika anda ingin menjadi dewasa, sering-seringlah punya masalah dalam hidup.

Aku janji deh gak bakal nakal lagi, kalu aku nakal lagi nanti aku janji lagi.

Kata-kata lucu ini merupakan kekonyolan seseorang yang melanggar janji karena melakukan hal yang sama, lalu kemudian berjanji lagi agar tidak kena marah.

Berita hari ini: seorang ibu dan anaknya tewas akibat tersambar petir, kini polisi sedang berusaha untuk mengejar petir tersebut.

Kata-kata ini sangat lucu, bagaimana bisa polisi mengejar sebuah petir.

Biarpun mereka sama-sama perempuan, tetapi kuntianak berpakaian lebih sopan ketimbang anak jaman sekarang.

Sindiran lucu untuk kaum wanita yang berpakaian minim atau membuka auratnya.

Dulu papaku nyuruh aku sekolah sampai jenjang S3. Setelah ketemu kamu, aku cuma mau sampai ke jenjang pernikahan.

Kata-kata lucu dan gombal ini merupakan rayuan ke seorang wanita.

Kegagalan adalah kesuksesan yang gagal total.

Ketika mengalami kegagalan berarti tidak mendapat kesuksesan.

Berikan harapan bagi jiwa yang terpuruk. Berikan sarapan bagi perut yang kukurunyuk.

Kata-kata lucu yang dipakai seseorang yang sedang kelaparan.

Demi menghemat pengeluaran, sepasang pengantin baru bulan madu mengelilingi dunia dengan bermain monopoli.

Pengantin baru yang sedang berhemat memilih bermain monopi untuk merasakan kesan sedang berkeliling dunia.

Cintailah seorang wanita saja, dua wanita terlalu banyal. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.

Ketika seorang lelaki sedang bertingkah konyol ingin memiliki wanita yang banyak daripada dia tidak meilikinya sama sekali.

Apa kerjaan kamu sehingga berani lamar anak saya? I nganggur pak, maka dari itu saya cari lowongan dihati anak bapak.

Seorang lelaki pengangguran yang bertingkah konyol ketika ingin melamar kekasihnya didepan orang tuanya.

Berhentilah untuk menuntut ilmu karena ilmu itu tidak bersalah.

Ilmu itu tidak boleh dituntut tapi di dapatkan, karena menuntut hanya untuk seseorang yang melakukan kesalahan. Kata-kata lucu dan konyol ini merupakan lawakan seseorang tentang ilmu.

Kata Kata Lucu di Facebook

Kata kata lucu di Facebook

Berikut dibawah ini kumpulan kata – kata lucu di Facebook, yang kami rangkum dari berbagai sumber.

Dulu aku heran, napa orang sampe berantem ? hanya karena cinta. Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga.

Masa depan yang cerah selalu tergantung kepada masa lalu yang dilupakan, tetapi masa lalu yang indah tak mudah untuk dilupakan.

Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu,olehnya jangan berikan cintamu sekaligus.

Gara gara nila setitik, Rusak susu sebelanga. Gara gara si nona cantik, Lupa aku pake celana.

Kalau kamu senang keluarkanlah tawamu, kalau kamu sedih keluarkanlah tangismu tapi kalau kamu malu jangan keluarkan kemaluanmu.

Di malam yang sunyi,di suasana yang sepi dan tak terasa rintik hujan pun turun entah kenapa hanya kau yang ingin kutemui, tuk mengatakan “GENTENG RUMAH LO BOCOR”

Jika hidupmu dalam kegelapan, berdoalah. Karena hanya dengan doa hidupmu akan tenang dan terang. Namun jika engkau sudah berdoa dan suasana disekitarmu masih gelap, berarti anda belum BAYAR LISTRIK.

Gue percaya ama loe karena loe temen gue. Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue. Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang. Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren.

Tadi aku mencoba bunu diri, minum sebetol racun, eh…ternyata gak mati-mati terus aku baca botol itu ternyata isinya hanya air mineral saja.

Guru Kencing Berdiri, Murid Kencing Berlari… Cewek Kencingnya Jongkok, Yang Lain Pada Nengok…

Pelanggan Yth. Masa aktif hidup anda akan segera habis, saldo dosa anda sudah melewati batas. Segera isi ulang iman anda di rumah ibadah terdekat sebelum nyawa anda di blokir.

Jika kamu ingin bersinar seperti matahari, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah terbakar sepertinya.

Pekerjaan seberat apapun akan lebih terasa ringan jika kita tidak mengerjakannya.

Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda dan kebohongan adalah kejujuran yang tertunda.

Pandanglah langit untuk melihat kebesaran Tuhan, pandanglah laut untuk melihat anugerah dari Tuhan, dan pandanglah cermin untuk melihat kutukan dari Tuhan.

Sahabat terbaik adalah uang, karena dengan uang sahabat pun akan datang.

Pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan, jika kita tidak mengerjakannya.

Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.

Hukuman gantung aja udah diganti tembak, kenapa kamu masih gantung aku? Tembak dong!

Jangan mentang-mentang kamu anak Gaul. Pas dikejar anjing bukannya lari malah bilang “terus Gue harus kabur sambil bilang wow gitu?

Sebenarnya, yang melahirkan uang adalah Mpok Indonesia. Bank Indonesia cuma menanam benih.

Untung sekali cinta itu buta. Coba kalo bisa ngelihat? orang jelek pasti ngga laku.

Untuk sementara ini bagi teman-teman yang ingin menulis di dinding FB saya, saya mohon maaf karena dinding FB saya sedang di cat

Jangan mentang-mentang kamu anak Gaul. Pas dikejar anjing bukannya lari malah bilang “terus Gue harus kabur sambil bilang wow gitu?

Yang jomblo jangan pernah merasa malu, jomblo bukan berarti gak laku, tapi emang gak ada yang mau.

Jika aada orang yang menyebutmu jelek, maka jangan berputus asa karena belum tentu orang tersebut berkata bohong.

Jika ada orang yang menyebutmu jelek, janganlah berputus asa, belum tentu orang tersebut berkata bohong.

Wanita cantik bukan jaminan kehidupan bahagia dan menyenangkan, apalagi yg jelek.

Kebohongan adalah kejujuran yang tertunda

Uang tidak bisa membeli kebahagiaan, tetapi punya uang lebih bahagia daripada tidak punya.

Sepandai-pandai menyimpan istri muda, akhirnya tua juga.

Menahan gelak tawa itu tidak sehat. Gelak tawa akan turun ke bawah dan membasahi celana Anda.

Hanya sedikit orang yang memiliki karakter tidak iri hati bila melihat temannya sukses. Jagalah jangan sampai jenis tersebut punah. Mari kita lestarikan!

Bila anda belum menemkan pekerjaan yang sesuai dengan bakat anda, bakatilah apapun pekerjaan anda sekarang. Jikalau perlu, daftarkan diri anda di Indonesia Mencari Bakat. Anda akan tampil secemerlang yang berbakat walaupun tidak berbakat. Selamat berjuang.

Kalau Anda belum bisa mencapai no 1 pada bisnis Anda.. Tembakkan Rudal kepada orang yang di depan Anda.

Saat anda gagal mencapai impian anda, jangan pernah berhenti untuk terus mencoba sampai akhirnya tak ada lagi kekuatan untuk mencobanya

Mantan itu bukan untuk dikenang! Emang mantan loe PEHLAWAN?

Kata orang tua, jangan menikah dengan wanita sekampung. Menikahlah cukup dengan seorang wanita saja.

Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu. tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus.

Jangan salahkan diri anda jika anda merasa bahwa anda jelek. Salahkan orang tua anda, karena jelek adalah keturunan. Haha ..

Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.

Kubuka paha itu lebar-lebar, trus kujilati dgn lembut dan perlahan-lahan, kugigit pelan-pelan, trus ku emut-emut… AAACH… betapa nikmat nya PAHA AYAM

Sabar itu capek…sabar itu pegel…sabar itu emosi…sabar itu kesel…sabar itu susah…Tapiiii…Sabar itu INDAH…Indahnya…kapan??…SABAR

Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda…kebohongan adalah kejujuran yang tertunda

Barang siapa yang menghambur-hamburkan SMS-mu dan menggunakan Pulsamu dengan sia-sia maka merugilah mereka dihari penagihannya. (An-Nokia ; ayat 3310).

Saya mengatakan kepada dokter, saya patah kaki di dua tempat. Dia mengatakan kepada saya untuk tidak pergi ke dua tempat itu. (Henny Youngman)

Rata-rata wanita lebih suka memiliki kecantikan daripada otak, karena rata-rata pria dapat melihat lebih baik daripada yang bisa berpikir.

Saya mengatakan kepada istri saya bahwa suami itu seperti anggur, makin tua makin baik. Besoknya, dia mengunci saya di ruang penyimpanan anggur bawah tanah.

Uang bukan segalanya. Masih ada Mastercard dan Visa.

Kita seharusnya menyukai binatang. Mereka rasanya lezat.

Berlatih membuat kita menjadi sempurna, tapi tidak ada manusia yang sempurna, jadi buat apa kita susah payah berlatih?

Belajar buat kita pinter pinter buat kita sukses sukses buat kita kaya kaya buat kita sombong sombong di benci oleh tuhan MAKANYA KITA GA USAH BELAJAR!!..

Wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan apalagi yang jelek.

Masa depan itu bagaimana nanti masa depan itu nanti bagaimana jadi bingung

Lihatlah langit untuk mengetahui kebesaran Tuhan. Lihatlah laut untuk mengenal kekuasaan Tuhan. Pandanglah cermin untuk mengerti arti Kutukan Tuhan.

Uang bukan segalanya, inget sekarang jamannya lagi ngetrend Master Card, Visa dan ATM.

Jika ada orang menyebutmu jelek, jangalah berputus asa, belum tentu orang tersebut berkata bohong.

Wanita cantik bukan jaminan untuk kehidupan bahagia dan menyenangkan, apalagi yang jelek.

Diam itu emas, emas itu kuning, kuning itu tai, jadi diam-diam cepirit.

Uang bukan segalanya…Masih ada Mastercard dan Visa.

Cintailah tetangga, Tetapi jangan sampai tertangkap basah.

Dalam pantat yang sehat, terdapat kentut yang kuat

Kebanyakan orang Inggris, tidak tahu ‘Terima Kasih’, mereka tahunya ‘thank you’

150% Orang di dunia tidak tahu kalau persen cuma sampai 100.

Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan utang.

Sepandai-pandainya tupai melompat pasti di sate juga.

Sedikit bicara banyak bekerja, sedikit bekerja tidak bisa bicara.

Kita seharusnya menyukai binatang, Mereka rasanya lezat.

Di belakang setiap pria sukses ada seorang wanita hebat, Di belakang setiap pria yang tidak sukses terkadang ada dua wanita atau lebih.

Cinta itu photogenic, Dia memerlukan tempat gelap untuk berkembang.

Masa depan tergantung pada impian kamu, Maka pergilah tidur saja sekarang.

Wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan, apalagi yang jelek.

Cintailah tetangga, memang rumput tetangga lebih hijau.

Jangan salahkan diri anda kalau anda jelek, salahkanlah orangtua anda, karena jelek itu keturunan.13. Cinta tidak memandang cakep atau jelek, gak percaya? Tanyakan hal ini sama orang jelek.

Cinta itu tak akan hilang walaupun jarak kita saling berjauhan. Tapi yang hilang itu adalah pulsaku yang selalu dan terus menelpon kamu.

Kamu tidak dapat mengubah apa yang telah kamu mulai, tetapi kamu dapat mengubah apa yang kamu mau ubah.

Jika kamu ingin bersinar seperti matahari, pertama kamu harus terbakar sepertinya.

Jangan tertarik kpd seseorang karena parasnya, tapi buat orang lain tertarik dgn keelokan parasmu.

Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, karena hanya dengan itu kamu bisa pergi ke tempat- tempat kamu ingin pergi.

Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. olehnya jangan paku dirimu di pintu yang sudah tertutup.

Sahabat terbaik adalah uang, karena uang dapat mendatangkan sahabat.

Hanya diperlukan waktu semenit untuk menaksir seseorang, makanya taksir orang sebanyak mungkin.

Kebahagiaan tersedia bagi mereka yang menangis, tetapi lebih baik bahagia diatas penderitaan orang lain dari pada menangis.

Pakaian itu adalah pagar pelindung, Pagar seharusnya melindungi tanpa menghalangi pemandangan yang indah.

Dalam pantat yang sehat, terdapat kentut yang kuat.

Saya tidak ngiler dengan harta atau tahta. tapi saya ngiler kalo tidur miring.

Jangan pernah jatuh cinta sama sekampung, karena satu saja sudah repot, bagaimana kalau satu kampung?

Hal utama dalam mencari suami adalah menemukan orang yang memiliki kepribadian. Mobil pribadi dan rumah pribadi.

Nanti kalo naek motor, kamu pegangan ama aku yaah, aku takut kamu jatuh. klo kamu jatuh. nanti aku disangka… buang sampah sembarangan!

Kamu berada disudut jalan tersipu malu.Wajah kmu berseri. Dgn penuh segan kmu ulurkan tanganmu. Tanpa ragu seraya berkata. Minta Sedekahnya.

Ke bukit sama mendaki, ke lurah bikin KTP.

Hidup ini kadang di atas dan kadang di bawah. kadang ayam nginjak tai kita, kadang kita nginjak tai ayam.

Wanita cantik bukan jaminan kehidupan kita menyenangkan, apalagi yang jelek.

Masa depan itu bagaimana nanti. masa depan itu nanti bagaimana jadi bingung.

Jangan putus asa, tidak semua orang menilai manusia dari fisiknya.

Kata orang tua jaman dulu, janganlah menikah dengan wanita sekampung. Tapi menikahlah dengan hanya satu wanita saja.

Hal utama dalam mencari calon suami adalah menemukan orang yang memiliki kepribadian. Mobil pribadi dan rumah pribadi.

Wanita cantik bukan jaminan untuk kehidupan yang bahagia dan menyenangkan, apalagi yang jelek.

Ada 3 jenis cinta yang tidak akan habis. Cinta tuhan kepada umatnya, cinta orang tua kepada anaknya, dan yang terakhir adalah Cinta Fitri.

Nanti kalau naik motor kamu pegangan sama aku yah, kalau kamu jatuh nanti aku dikira buang sampah sembarangan lagi.

Dilihat dari garis wajah, jangankan aura-aura jahat. Aura kasih pun kalah dengan kecantikanmu.

Setiap kali aku mengingatmu, aku semakin rindu padamu. Untuk melepaskan rasa rindu itu, maka akan kupeluk boneka monyetku ini.

Tiap detik, tiap menit, tiap jam, tiap hari, tiap minggu, tiap bulan dan tiap tahun aku tidak akan pernah berubah, karena aku bukanlah Power Ranger.

Orang Bijak taat pajak, orang jahat makan pajak , orang gila engga di ajak.

Gajah mati meninggalkan gading. Harimau mati meninggalkan belang. Manusia mati meninggalkan utang kartu kredit.

Sedikit bicara banyak bekerja.sedikit bekerja tidak bisa bicara.

Jika anda bercinta tidak sampe puncak. Disarankan anda tidak bercinta pada hari libur, karena puncak macet.

Cantik itu RELATIF, Jelek itu ABSOLUT

Bila anda gagal hari ini, jangan pernah menyerah. Ulangi terus kegagalan anda sampai boss anda menyerah.

Jangan lakukan kesalahan seperti keledai. Jadi apabila besok pagi Anda terlambat masuk kantor… maka janganlah Anda terlambat (lagi) saat pulangnya.

Di belakang setiap pria sukses ada seorang wanita hebat. di belakang setiap pria yg tdk sukses ada 2 wanita.

Bermimpilah ttg apa yg ingin kamu impikan, jadilah seperti yg kamu inginkan, karena mungkin itu cuma mimpi.

Jangan sombong dipanggil pak camat, jangan sombong dipanggil pak lurah, jangan sombong dipanggil pak bos, karena nanti di PANGGIL TUHAN

Sebenarnya, yang melahirkan uang adalah Mpok Indonesia. Bank Indonesia cuma menanam benih.

Orang bijaksana tidak menikah, setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini.

Kecantikan memang relatif, tapi kejelekan itu mutlak.

Hukuman gantung aja udah diganti tembak, knp kmu masih gantung aku? Tembak dong!

Gajah mati meninggal gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan utang

Berakit-rakit dahulu berenang-renang ke tepian… bersakit-sakit dahulu, meriang-meriang kemudian…

Jika ada orang yang menghina anda, jangan terburu-buru menyangkal pernyataan mereka. Sepertinya mereka benar.

Kalau cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.

Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi. Jika begitu adanya, marilah kita tidur.

Ya Tuhan, kalau dia memang jodohku, dekatkanlah… Tapi kalau bukan jodohku, Jodohin dong…

Seberat apapun pekerjaan, apabila tidak dikerjakan maka akan terasa ringan.

Jika anda ingin bahagia, menikahlah dengan pria yang berwibawa. Wiii… bawa mobil. Wiii… bawa duit.

Tau ga kenapa malem ini ga ada bintang ? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?

Di belakang setiap pria yang sukses, selalu ada satu wanita. Di belakang pria tidak sukses, ada dua.

Cinta itu photogenic. Ia membutuhkan tempat yang gelap untuk berkembang.

Menikahi wanita yang cantik bukanlah jaminan kebahagiaan hidup. Lebih-lebih yang jelek.

Saat pagi, kasur dan WC sama-sama berusaha merebut perhatian kita.

Apa kerjaan kamu sehingga berani lamar anak saya? | Nganggur pak, maka dari itu saya cari lowongan di hati anak bapak.

Akhirnya ! Saya berhasil menyelesaikan puzzle hanya dengan waktu 6 bulan ! Padahal di kotak tertera untuk 5 – 8 tahun!

Kejebak hujan aja nggak enak, apalagi kejebak kenangan masa lalu.

Selama “JANUR KUNING” belum melengkung, maka aku akan selalu mengejarmu demi mendapatkan cintamu. Apabila sudah melengkung, akan ku strika supaya lurus lagi

Sebenarnya ane udah bosan hidup atas di dunia ini, tapi kalau masuk neraka lagi ntar ketemu lagi sama ente-ente semua

Banyak belajar banyak lupa, sedikit belajar sedikit lupa, tidak belajar tidak lupa

Belajar buat kita pinter pinter buat kita sukses sukses buat kita kaya kaya buat kita sombong sombong di benci oleh tuhan MAKANYA KITA GA USAH BELAJAR!

Banyak Hapal = Banyak Lupa Sedikit Hapal = Sedikit Lupa jadi mending, Gak Hapal = Gak ada yang Lupa

Belajar itu pake buku, buku itu dari kertas, kertas dari kayu.. mari kita dukung anti global warming dengan tidak blajar menggunakan buku… wkwkw

Wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan apalagi yang jelek…

Cantik itu relevan tapi Jelek is ABSOLUT!

Gak belajar ya bego, kalau bego ya gak sukses, kalau ga sukses ya miskin, kalau miskin ya hina, kalau hina ya di benci tuhan dn manusia, makanya belajar.

Jangan lakukan kesalahan seperti keledai. Jadi apabila besok pagi Anda terlambat masuk kantor… Maka janganlah Anda terlambat (lagi) saat pulangnya

Kesuksesan bisa diraih karena usaha…Usaha ada krn kemauan…Kemauan tercipta krn ada cita²…Cita² berasal dari mimpi…Mimpi ada krn Tidur…So…Jika ingin sukses marilah kita tidur…”

Jika modal usaha Anda habis utk aktivitas usaha Anda, setor terus modal Anda sekalipun tidak mendatangkan hasil

Tak ada pekerjaan yang berat di dunia ini. Pekerjaan Seberat Apapun Akan Terasa Ringan Apabila Tidak Dikerjakan

Ketika Dilanda Kesulitan Keuangan. Jangan pernah menyerah… Benturkan lah kepala anda ditembok atau batu maka akan keluar duit…

Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba walaupun anda tahu anda tidak akan pernah berhasil. Karena ke-BERHASIL-an hanya milik DORA the explorer…BERHASIL! BERHASIL! BERHASIL! HORE!!!

Hidup ini kadang di atas dan kadang di bawah. kadang ayam nginjak tai kita, kadang kita nginjak tai ayam.

Jadilah diri anda anda sendiri, kalau anda jelek syukurilah kejelekan anda.

Pemerintah akan segera mengganti warna tabung gas 3kg jadi kuning , kelabu , merah muda atau biru, karena warna hijau pasti meledak menurut tukang balon.

Sisi positif merokok sebenernya banyak : “Diantaranya positif kanker, positif impoten, positif gangguan kehamilan dan janin…”

Teganya kau… aku telpon kamu tak jawab, aku sms pun kamu tak balas, dasar jahat kau. Ok…ternyata aku sadar sekarang bahwa pulsaku kini habis dan harus di isi dulu.

Cantik itu relatif tergantung letak kamera dan intensitas cahaya

Buat cewek2 kalo cari cowo itu liat dari HATI nya HArta dan properTI

Cinta itu buta buta itu mata mata itu bulat bulat itu telor telor itu kuning kuning itu e’ee berati, cinta itue’ee

Banyak baca jd banyak bingung, Banyak bingung jd banyak tanya, Banyak tanya jd ngesein orang, kesimpulan : Banyak baca jd ngeselin orang !

Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda. jadi kebohongan adalah kejujuran yang tertunda.

Malu bertanya sesat di jalan, terlalu banyak tanya = malu-maluin.

Uang tidak bisa membeli kebahagian, tetapi punya uang lebih bahagia daripada tidak punya.

Sepandai-pandai menyimpan Istri Muda, akhirnya Tua juga.

Latihan membawa kesempurnaan, tapi tiada orang yang sempurna, jadi ngapain latihan?

Ringan sama dijinjing, berat elu yang bawa.

Sesungguhnya beruntunglah orang-orang jomblo, karena bisa menikmati siaran langsung sepakbola liga Inggris tiap malam minggu.

Setiap malam aku kengen kamu. Di waktu Pagi aku merindukan kamu. Tetkala siang aku slalu teringat kamu Bahkan di waktu sore pun aku kepikiran kamu Pleas!!!!kirimin pulsa untukku,agar aku bisa mengingat mu selamanya

Setelah JABOTABEK pemerintah akan membuat program 3 kota bersaudara ( Three sister cities ) yaitu NGAWI – CENGKARENG – CIOMAS yang apabila disingkat menjadi NGACENGMAS

Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?

Pernikahan adalah hal memberi dan menerima. Suami sebaiknya memberikannya kepada istri, atau bagaimanapun juga dia akan mengambilnya pula. (Joey Adams)

Kata Kata Lucu Romantis

Kata kata lucu romantis

Berikut dibawah ini kumpulan kata – kata lucu romantis, yang kami rangkum dari berbagai sumber.

Aku boleh nggak minta minum. Aku numpahin gelas 3 kali. Aku berantakan kalo nggak ada kamu.

Aku adalah reporter dan kamu bisa menjadi beritanya. Karena kamu adalah rokok dan aku adalah perokok.

Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi hal yang lebih menyakitkan adalah di saat kamu mencintai seseorang dan tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya.

Cinta bukan mengajarkan kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajarkan kita menghinakan diri, tetapi mengembuskan kegagahan. Cinta bukan untuk melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat.

Jangan sekali-kali mengucapkan “selamat tinggal”, jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.

Kalau aku disuruh melupakanmu, aku harus ke RT, RW, dan kelurahan dulu. Mau minta surat keterangan tidak mampu.

Bolehkah aku membelai hidungmu yang aduhai.

Kalo naik motor sama kamu pasti ditilang polisi deh. Soalnya kita selalu bertiga, aku, kamu, dan cinta.

Cinta adalah pengorbanan, tapi kalau pengorbanan mulu sih namanya penderitaan.

Banyak yang yakin bahwa mawar cuma tumbuh di tanah. Padahal mawar juga bisa tumbuh di hati.

Cintaku padamu bagai diare. Tak bisa kutahan, terus keluar begitu saja.

Banyak yang yakin bahwa mawar cuma tumbuh di tanah. Padahal mawar juga bisa tumbuh di hati.

Bagaimana kalau kita berdua jadi komplotan penjahat? Aku curi hatimu dan kamu curi hatiku.

Kalau SpongeBob kenal kamu, pasti dia berhenti berburu ubur-ubur dan jadi sainganku buat berburu cinta kamu.

Saaayang! Kamu seperti permen mint deh.. Abisnya kamu selalu memberikan rasa manis dan sejuk di hatiku.

Sepertinya aku harus nambah memori, soalnya aku sudah overload datanya kebanyakan mikirin kamu.

Dan sebenarnya, pacar orang adalah pacar kita juga, karena kita juga kan orang.

Ini hujan? Apa rasa rindu ya? Kok deres banget.

Waktu pertama kali bertemu kamu, hatiku telah berbisik bahwa kamu satu-satunya.

Orang kurus itu setia, makan aja tidak pernah ditambah, apalagi pacar.

Cinta membuatmu menemukan sisi-sisi tersembunyi dari seseorang, bahkan yang mereka tidak sadari, dan yang tidak pernah terpikirkan oleh mereka untuk disebut indah.

Tanda kedewasaan adalah ketika seseorang menyakitimu dan kamu mencoba memahami situasi mereka daripada balik menyakiti mereka.

Perjuangan dalam membangun dan menjaga esensi dari cinta, karena cinta bukan ditemukan melainkan ditentukan lewat kehendak untuk membangun.

Dunia ini cuma milik kita berdua, sayang. Yang lainnya cuma ngontrak.

Aku bisa mengelilingi dunia dalam sekejap, karena bagiku kamulah duniaku.

Aku sering cemburu sama lipstikmu. Dia bisa nyium kamu tiap hari. Dari pagi sampai malam.

Memelukmu adalah perasaan yang terbaik, karena aku merasa terlindungi.

Sehari tanpa sinar matahari adalah sehari tanpamu.

Jika kamu adalah air mata, aku tidak akan pernah menangis karena kehilanganmu.

Jika kamu adalah peluru, aku akan menembak diriku sendiri agar bisa memilikimu di dalam tubuhku.

Kalau disuruh melupakanmu, aku akan ke kelurahan dulu. Minta surat keterangan tidak mampu.

Jika kamu adalah peluru, aku akan menembak diriku sendiri agar bisa memilikimu di dalam tubuhku.

Sejak sama kamu, aku jadi nggak bisa berhitung, soalnya cintaku ke kamu terlalu banyak.

Hari Minggu itu weekend, tapi kalau cinta kita will never end.

Aku ingin bertukar tulang denganmu. Aku jadi tulang punggungmu, kamu jadi tulang rusukku.

Jangan pernah kasih izin orang lain panggil kamu “Say”. Karena itu bisa jadi bukan sayang, tapi Saython.

Bedanya kamu sama krupuk? Kalau krupuk pelengkap makanan, kalau kamu pelengkap hidupku.

Indonesia adalah negeri yang terus membangun, sama seperti aku yang terus membangun cinta di hatimu.

Bila televisi butuh antena untuk menangkap siaran, kalau abang butuh perhatianmu untuk siarkan kerinduan ini.

Aku mencintaimu, biarkah ini urusanku. Bagaimana kamu denganku, terserah, itu urusanmu.

Kata Kata Lucu Bahasa Jawa

Kata kata lucu Bahasa Jawa

Berikut dibawah ini kumpulan kata – kata lucu dalam bahasa jawa dan artinya, yang kami rangkum dari berbagai sumber.

Bojo ki asline awet sing biasa-biasa, mergo ayu ki paling banter 20 tahun wes ilang ayune. Lha bojo sing biasa, sampek tuek yo tetep biasa.

Artinya:
Istri itu aslinya lebih awet yang biasa-biasa saja, karena wajah cantik itu paling lama hanya bertahan 20 tahun. Kalau istri yang biasa, sampai tua juga akan tetap sama.

Truk wae nduwe gandengan, mosok kowe ora nduwe gandengan?

Artinya:
Truk saja punya pasangan, masak kamu nggak punya?

Pacaran kui ra usah diumbar-umbar, sing penting undangan teko-teko kesebar.

Artinya:
Pacaran itu tidak perlu dipamerkan, yang penting tiba-tiba menyebar undangan.

Cintaku nang awakmu iku koyok kamera, fokus nang awakmu tok liyane ngeblur.

Artinya:
Cintaku hanya fokus pada dirimu seperti kamera, hanya fokus pada dirimu saja yang lainnya blur

Najan awakmu lemu, ning isih amot ning atiku.

Artinya:
Walaupun badanmu besar, masih muat kok di hati ku

Pantesan awakku ora lemu-lemu. Sing tak pangan harapan palsu.

Artinya:
Pantas saja badanku tidak gendut-gendut. Yang aku makan harapan palsu

Ojo godain bojone wong. Biarlah bojone wong sing nggodain kita.

Artinya:
Jangan menggoda istri orang. Biarlah istrinya orang yang menggoda kita

Kowe nek sayang ngomong, ojo ngode terus. Aku dudu brangkas sing butuh kode.

Artinya:
Kamu kalau sayang itu bilang, jangan memberikan kode saja. Aku bukan brangkas yang butuh kode

Tresno iku mergo ati, ra bakal owah tekane mati.

Artinya:
Cinta itu datang karena hati, tidak akan berubah hingga mati

Sliramu manis dek, kaya gula.

Artinya:
Dirimu manis dek, seperti gula

Dosa sing paling menyedihkan iku dosambat ora duwe duit.

Artinya:
Dosa yang paling menyedihkan itu adalah mengeluh tidak punya uang

Jenenge urip mesti akeh cobaan, yen akeh saweran kui jenengan dangdutan.

Artinya:
Namanya hidup itu pasti banyak cobaan, kalau banyak saweran itu namanya dangdutan

Wong lemu kui, dudu kakean mangan, tapi program diete sing gagal.

Artinya:
Orang gemuk itu, bukan kebanyakan makan, tapi program dietnya gagal

Sopo sing gelem mijeti aku. Nek wedok tak pek bojo. Nek lanang, bojone tak pek.

Artinya:
Siapa yang mau mijitin aku. Kalau perempuan akan aku jadikan istri. Kalau laki-laki, istrinya akan kujadikan istriku

Kacang iku gurih, tapi nek dikacangin yo rasane perih.

Artinya:
Kacang itu gurih, tapi kalau dikacangin itu rasanya ya perih

Gendut kui montok, mung kebablasen.

Artinya:
Gendut itu montok, hanya berlebihan saja

Sorry… Orangnya lagi fitnes awak’e fit atine ngenes.

Artinya:
Maaf… Orangnya baru fitnes. Badannya fit tapi hatinya sakit

4 hal sing ora iso dipokso, cinta, ukuran baju dan celana, ukuran bh, ukuran semvak. Nek dipokso efeke nyesek.

Artinya:
4 hal yang tidak bisa dipaksakan, cinta, ukuran baju dan celana, ukuran baju dalam, ukuran celana dalam. Kalau dipaksakan efeknya sesak

Combro bae ana isine, masa atimu kosong.

Artinya:
combro saja ada isinya, masa hatimu kosong

Masalah wedokan iku gampang, penting iso nyaur utang sek.

Artinya:
Masalah perempuan itu mudah, yang penting bisa membayar hutang dulu

Udane awet, koyo lambemu nek ngomel, gak leren-leren.

Artinya:
Hujannya awet nggak reda-reda, seperti mulutmu kalau ngomel, tidak pernah berhenti

Wong Jowo kui jos! Bensin dadi bengsin, cokelat dadi soklat, mobil dadi montor, utang dadi lali.

Artinya:
Orang jawa itu memang mantap! Bensin jadi bengsin, cokelat jadi soklat, mobil jadi montor, hutang jadi lupa

Dadi wong ojo kaku-kaku, ndak koyo kanebo garing.

Artinya:
Jadi orang jangan terlalu kaku, nanti seperti kanebo kering

Yen tak sawang sorote mripatmu, ketoke kowe arep nembung utang karo aku.

Artinya:
Kalau aku lihat sorot matamu, sepertinya kamu akan meminta hutang padaku

Konco kok moro nek butuh tok. Rumangsamu aku pom bensin?

Artinya:
Teman kok kalau datang hanya pas butuh saja. Menurutmu aku ini pom bensin apa?

Nek ngomong ojo manis-manis, mundak cangkeme dirubung semut.

Artinya:
Kalau bicara jangan terlalu manis-manis, nanti mulutnya diserbu semut

Aku janji ra nakal maneh, kecuali nakali koe.

Artinya:
Aku berjanji tidak akan nakal lagi. Kecuali nakalin kamu

Kerjo tak tekuni. Duit tak celengi, dolan tak kurangi. InsyaAllah taun ngarep sholatmu tak mamumi.

Artinya:
Kerja tak tekuni. Uang aku kumpulkan, main aku kurangi. InsyaAllah tahun depan kamu jadi makmum sholatku

Cinta mesti ono loro ati, nek kowe wegah loro ati, kowe gak bakalan nemu cinta sejatimu ndes!!

Artinya:
Cinta itu pasti pernah bikin sakit hati, kalau kamu nggak mau sakit hati, kamu nggak bakal menemukan cinta sejatimu

Tresnomu koyo rumah makan padang akeh cabange.

Artinya:
Cintamu seperti rumah makan padang banyak cabangnya

Kata Kata Lucu Bahasa Sunda

Kata kata lucu Bahasa Sunda

Berikut dibawah ini kumpulan kata – kata lucu dalam bahasa sunda dan artinya, yang kami rangkum dari berbagai sumber.

Jaman ayeuna mah ulah percaya kitu wae kana foto profil di media sosial, loba bohongna. Ngan foto KTP nu paling jujur salila ieu.

Artinya:
Zaman sekarang jangan percaya gitu sama foto profil di media sosial, banyak boongnya. Cuma foto KTP yang paling jujur selama ini.

Teu kengking diganggu, nuju teu damang. Nyuhunkeun doanya saja sing enggal damang sareng hoyong di tenggok sabari dicecepan artos.

Artinya:
Jangan diganggu, lagi sakit. Minta doanya aja biar cepet sembuh sama pengen dijenguk sambil diamplopin duit.

Hampura pulsa maneh teu mahi keur ningali foto uing.

Artinya:
Maaf pulsa kamu tidak cukup untuk melihat foto saya.

Tadinya ek mandi, pas ngaca eh manis keneh, ah tamas we.

Artinya:
Tadinya mau mandi, pas ngaca eh masih manis, ya udah cuci muka saja”

Mun aya nu neangan urang, bejakeun: teangan we urang di google.

Artinya:
Kalau ada yang nyariin aku, kasih tau : cari aja aku di google.

Ah ayeuna mah moal update status di Facebook teh bisi loba nu ngomen.

Artinya:
Ah hari ini enggak update status di Facebook takut banyak yang komen.

Ulah waka sombong lamun acan bisa balap motor bari dikonci satang mah.

Artinya:
Jangan sombong kalau belum bisa balap motor sambil dikunci stang

Nu acan update status hujan badag sok gera update status bisai kaburu raat.

Artinya:
Yang belum update status ujan deras buruan update keburu reda.

Ngopi heula atuh lur ngameh ngaburicak matana

Artinya:
Ngopi dulu, biar matanya melek

Mulai sekaran, abdi mau nambulan semen biar strong.

Artinya:
Mulai sekarang aku mau ngemil semen biar kuat.

Babaturan nyaeta manehna anu sok nginjeuman duit bari tara daek dibayar.

Artinya:
Sahabat adalah dia yang suka meminjamkan uang namun tidak pernah mau dibayar.

Mun aya nanaon di Bandung, bejakeun weh minantuna Kang Bahar, kituh

Artinya:
Kalau ada apa-apa di Bandung, bilang saja kalau kamu itu menantunya Kang Bahar, gitu.

Terkadang pami cinta geus melekat, ati ucing oge karasa nikmat siga coklat

Artinya:
Terkadang kalau cinta sudah melekat, tai kucing pun terasa nikmat ibarat coklat.

Hese ari bogoh kanu teu bogoh mah. Siga meuli rokok sabatang ka Indomaret, moal di waro

Artinya:
Susah kalo suka sama orang yang gak suka kita. Ibarat beli rokok sebatang ke Indomaret, gak di gubris.

Kenangan endah keur babarengan jeung anjeun ek tuluy diinget-inget nepi ka poho

Artinya:
Kenangan indah saat bersama denganmu akan terus diingat-ingat sampai lupa

Semoga kamu cepet putus sama kabogoh kamu yang mukanya ledug kaya keresek gehu yang sararoek itu.

Artinya:
Semoga kamu cepet putus sama pacar kamu yang mukanya belepotan kaya kantong kresek buat tahu isi yang sobek-sobek itu.

Kuring jomblo lain pedah teu payu, tapi keur golput. Sabab can aya piliheun nu pas

Artinya:
Aku jomblo bukan karena gak laku, tapi lagi golput. Soalnya belum ada pilihan yang pas.

Mending lila ngajomblo tuluy kawing. Daripada lila bobogahan, tapi dikawin batur

Artinya:
Lebih baik menjomblo terus nikah. Daripada lama pacaran, tapi dinikahin orang lain.

Tong sok ngaulinkeun hate aing atuh euy da lain cocooan atuh.

Artinya:
Jangan suka permainin hati aku dong, hati aku kan bukan mainan.

Hatiku bukanlah sangu sesa yang bisa kau remehkan.

Artinya:
Hatiku bukanlah nasi sisa yang bisa kau remehkan.

Pasti peurih sih lamun diputuskeun teh, komo deui lamun diputuskeunna sabab direbut babaturan sorangan.

Artinya:
Pasti perih kalau diputusin cinta. Apalagi kalau putusnya karena direbut kawan sendiri.

Suatu saat akan kau sadari bahwa aing adalah permata yang kau piceun.

Artinya:
Suatu saat akan kau sadari bahwa gue adalah permata yang kau buang

Urang sabar kusabab boga hate. Coba lamun urang boga batu. Geus dibalangkeun batuna kana beungeut sia.

Artinya:
Aku sabar karena punya hati. Coba kalau aku punya batu. Udah ku tabokin batu itu ke mukamu.

Cinta nu tulus bersih liribarat kaen sutra nu anyar dikeueuman tujuh poe tujuh peuting, sanajan ceuk batur bau tapi ceuk nu resepmah nu penting bersih tur enak ka tempona.

Artinya:
Cinta yang tulus itu ibarat kain sutra yang direndam 7 hari tujuh malam. Meskipun kata teman abu, tapi menurut cinta yang penting bersih dan enak dipandang.

Nu ngarana hirup mah loba cobaan. Mun loba saweran eta ngarana dangdutan.

Artinya:
Yang namanya hidup mah banyak cobaannya. Kalo banyak saweran, itu namanya dangdutan.

Bisa teh karena biasa, urang moal bisa ngangeuskeun masalah lamun teu biasa keuna masalah.

Artinya:
Bisa itu karena biasa, kita enggak akan bisa menyelesaikan masalah kalau tidak biasa kena masala

Tetep seuri sanajan hate nalangsa adalah ciri-ciri jalma anu hebat, kuat tur loba jerawat.

Artinya:
Tetap tersenyum meskipun hatinya sedang bersedih adalah ciri-ciri dari orang yang hebat, kuat dan banyak jerawat.

Jadi pamuda ulah sok meok samemeh di pacok.

Artinya:
Jadi pemuda itu jangan menyerah sebelum bertarung.

Ulah sok ngomongkeun lamun teu bisa nyieun nu leuwih alus mah.

Artinya:
Jangan banyak omong kalau tidak bisa membuat yang lebih bagus.

Lamun hirup ulah lempeng-lempeng teuing meni jiga jidar.

Artinya: Kalau hidup jangan lurus-lurus amat seperti penggaris.

Ulah patah semangat usaha teh, inget cicileun masih panyang.

Artinya:
Jangan patah semangat terus berusaha, inget cicilan masih panjang.

Lur inget hirup mah teu bisa sagala instant. Mun haying instant ninyuh sarimi weh.

Artinya:
Sobat ingat hidup itu tidak bisa instant. Kalau mau serba instant seduh mie saja”

Ek sakumaha wae beuratna pagawean, bakalan hampang lamun henteu dipigawean.

Artinya:
Seberat apapun pekerjaan, akan terasa ringan jika tidak dikerjakan.

Hirup ieu kedah dimimitian ku kalawan du’a serta ditutup ku rasa sukur.

Artinya:
Hidup ini harus diawali dengan do’a dan ditutup dengna rasa syukur.

Hirup mah ulah loda gaya gaya tapi kudud loba duit.

Artinya:
Hidup itu jangan banyak gaya tapi banyak uang.

Hirup itu harus loba seuri, iar kalihatannya teh bagja alias senang. Meskipun mah hate keur notog titajong boleksek.

Artinya:
Hidup itu harus banyak tertawa agar terlihatbagian atau senang. Meskipun hati dalam keadaan gundah.

Terus aing kudu kitu, terus aing kudu kieu. Hayoh we terus-terus, emang aing tukang parkir.

Artinya:
Terus gue harus gitu, terus gue harus gini. Terus aja terus-terus, emang gue tukang parkir.

Sakabeh perjalanan nu teu dihareupkeun pasti bakal sae dina palebahtung-tungna kitu oge lamunmah keur alus milikna.

Artinya:
Semua perjalanan yang tidak diharapkan pasti bakal indah pada waktunya. Itu juga kalau lagi beruntung.

Aya kahayang bari jeung dibarengan ku usaha mah sarua jeungg ngabodor.

Artinya:
Punya keinginan tapi tidak disertai usaha sama saja dengan bercanda.

Kata Kata Lucu Singkat

Kata kata lucu singkat

Berikut dibawah ini kumpulan kata – kata lucu singkat, yang kami rangkum dari berbagai sumber.

Di dunia ini ada tiga hal yang paling dibenci oleh orang yaitu otak kosong, omong kosong dan juga dompet kosong.

Nggak ada uang nggak bikin dunia terguncang, tapi rumah tangga bisa saja berguncang tanpa uang.

Katanya uang nggak bisa membeli kebahagiaan, tapi cewe-cewe habis belanja kok bahagia bener.

Kemarin ngeluh gara-gara banyak kerjaan numpuk, repot amat tinggal dijejer jangan ditumpuk.

Aku harus kerja keras, karena sadar nikah gak murah.

Teman yang baik itu tidak pernah menghakimi kita karena dia akan menghakimi orang lain bersama kita alias nggosip.

Wanita itu mulutnya emang Cuma satu, satu komplek.

Kalau ada maling pinter tau harga make up high end, yang jadi sasaran bukan brankas, tapi meja rias!

Ada uang abang disayang, nggak ada uang abang direndang.

Buat apa noleh ke belakang lihat buat lihat masa lalu, kan udah canggih ada spion bung!

Jangan suka noleh ke belakang lihat masa lalu, awas di depan tikungan.

Nggak semua orang menjauh karena nggak suka sama kamu, bisa jadi dia menjauh gara-gara kebelet kentut aja, kamu nggak usah baper!

Aku harus kerja keras, karena aku sadar cicilan belum lunas.

Aku harus kerja keras, karena sadar skincare cewe harganya mahal.

Aku punya kemampuan tidur selama setahun tapi cuman bisa sekali, yaitu di tanggal 31 Desember.

Kalau ada masalah, meskipun sekecil apapun jangan sampai menunggu waktu harus segera dipecahkan, sebelum ada tulisan memecahkan berarti membeli, bayar dong!

Coba tolong itu mulutnya biar nggak suka ngomong kasar, kasih lotion aja biar kedengarannya halus.

Jempol netizen kebanyakan pake balsam apaya? Kalau ngetik komen bikin panas mulu.

Ketika kamu melaju di aspal pakai mobil mewah plat merah, aku hanya bisa menunduk, karena aku udah pakai jet pribadi.

Pak Ustadz bilang kalau ada cowok yang malas ke masjid untuk sholat jumat disuruh pakai rok saja.

Kenapa tissue bermanfaat, karena cinta tak pernah kemarau.

Aku cinta Mickey Mouse lebih dari wanita yang pernah kukenal.

Tanaman palsuku mati karena aku tidak berpura pura menyiramnya.

Kalo bahasa inggrisnya beras adalah rice Kalo bahasa inggrisnya panjang adalah long Jadi, Kalau bahasa inggrisnya beras panjang adalah LONGTONG

Pandangilah langit sebagai kebesaran tuhan, pandangilah laut sebagai anugrah tuhan, dan pandangilah cermin sebagai KUTUKAN TUHAN.

Carilah istri yang SALEHA (Suka Lupa Pake Beha) agar jadi SAKINAH (Sekali Kena Ingin Nambah) & jadilah suami yang SIAGA (Siap Antem Pakai Gaya Apa Saja). Wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan, apalagi yang jelek.

Jika anda dilempar batu oleh seseorang, janganlah melempar balik kepadanya. Balaslah dengan senyuman dan lempar bunga kepadanya.. Tapi usahakan potnya ikut terlempar.

Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu, Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa, Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu. Jadi kenapa kita sibuk belajar ?

Gara gara nila setitik,. Rusak susu sebelanga… Gara gara si nona cantik… Lupa aku pake celana. Berlatih membuat kita menjadi sempurna, tapi tidak ada manusia yang sempurna, jadi buat apa kita susah payah berlatih?

Jangan pernah jatuh cinta sama sekampung, karena satu saja sudah repot, bagaimana kalau satu kampung..?? Berakit-rakit dahulu berenang-renang ke tepian…bersakit-sakit dahulu, meriang-meriang kemudian.

Pakaian itu adalah pagar pelindung, Pagar seharusnya melindungi tanpa menghalangi pemandangan yang indah. Saya tidak ngiler dengan harta atau tahta…tapi saya ngiler kalo tidur miring.

Menahan gelak tawa itu tidak sehat. Gelak tawa akan turun ke bawah dan membasahi celana Anda. – P. Valery. Sayang… tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukan kamu, siangnya juga tidak makan karena memikirkan kamu, dan malamnya aku tidak bisa tidur karena kelaparan.

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.

Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku

Tau ga knapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?

Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya. #Hehe

Persahabatan itu seperti kencing di celana Anda, setiap orang bisa melihatnya, tapi hanya kamu yang dapat merasakan kehangatannya.

Seenak-enaknya makanan, jauh lebih enak kalo dibayarin.

Cinta sejati itu cinta yg tak butuh alasan, bego aja mencintai tanpa alasan.

Uang tidak bisa membeli kebahagiaan, tapi mempunyai uang akan lebih bahagia dari pada tidak punya.

Bermimpilah tentang apa yang ingin yang kamu impikan, jadilah seperti yang kamu inginkan. Karena bisa jadi itu memang hanya mimpi.

Jadilah diri anda sendiri, jika anda jelek maka syukurilah kejelekan diri anda.

Ingin hati memegang gunung, tapi apa daya milik tetangga.

Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda…kebohongan adalah kejujuran yang tertunda.

Orang bijaksana tidak menikah, Setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini.

Jangan pernah anda menyalahkan diri anda sendiri jika anda itu jelek. Tapi protes dan salahkanlah orang tua anda, karena kejelekan itu adalah keturunan # kata kata lucu.

Beruntung sekali karena cinta itu buta, Coba kalau sendainya bisa melihat. Orang-orang jelek pasti ngga bakal laku.

Semoga saja jalur mudik menuju ke hatimu ga ada macet, soanya aku mau menuju kehatimu.

Orang yang kaya raya akan takut jika menjadi miskin, namun orang yang miskin tidak pernah takut untuk menjadi kaya.

Menahan tawa itu sangat tidak sehat, gelak tawa itu akan terus turun kebawah dan dapat membasahi celana.

Bagi anda yang sedang menjomblo jangan merasa malu ya. Karena jomblo itu bukan berarti anda ngga laku, tapi karena memang ngga ada yang mau.

Berulang tahun itu memang selalu dinanti dan rasanya begitu indah. Tetapi akan lebih indah lagi jika berulang kali ketemu sama kamu.

Hal yang paling utama ketika mencari seorang calon suami adalah menemukan orang yang berkepribadian. Mobil pribadi, rumah pribadi dan kolam renang pribadi.

Air susu dibalas dengan air kopi item, jadi kopi susu deh.

Untuk mengurangi angka kecelakaan balap moto GP, pihak panitia membuat polisi tidur di setiap lintasan.

Untuk melawan Indonesia, Belanda dipastikan menggunakan meriam bom. sedangkan, Indonesia mengandalkan Meriam Bellina.

Demi menghemat pengeluaran, sepasang pengantin baru bulan madu mengelilingi dunia dengan bermain monopoli.

Satibra-tibrana sare, ku mules hayang modol mah hudang langsung tibabaradug lumpat ka cai.

Jaman ayeuna mah montong percaya teuing ka poto profile di dunia maya. Anu jujur mah ngan poto KTP.

Akrab Dengan Orang Jawa, Bruno Mars Ganti Nama Menjadi “Mas Bruno”.

Lulus UN tingkat SMP, seorang jomblo merayakannya dengan men-coret coret wajah mantannya.

Cowok yang ngerokok pake sumpit gantengnya tidak menyebabkan kanker, serangan jantung, gangguan kehamilan & janin.

Dalam hidup, perbanyaklah mikir dan zikir, agar hidup tenang dan tentram, selamat makan siang, jangan lupa bayar!

Jinak-jinak burung merpati lebih jinak burung sendiri, burung merpati dipegang lari, burung sendiri dipegang BERDIRI.

Kebakaran terjadi di KAMAR MAYAT, 12 terbakar, 23 melarikan diri, dan 1 bingung (yang baca tulisan ini).

Kalo pagi enaknya minum kopi sama susu, kopinya diminum, susunya di pegang.

Yang jomblo jangan pernah merasa malu..Jomblo bukan berarti gak laku, tapi emang gak ada yang mau.

Bila anda gagal hari ini, jangan pernah menyerah. Ulangi terus kegagalan anda sampai boss anda menyerah.

Jika modal usaha Anda habis utk aktivitas usaha Anda, setor terus modal Anda sekalipun tidak mendatangkan hasil

Bila anda belum menemkan pekerjaan yang sesuai dengan bakat anda, bakatilah apapun pekerjaan anda sekarang. Jikalau perlu, daftarkan diri anda di Indonesia Mencari Bakat. Anda akan tampil secemerlang yang berbakat walaupun tidak berbakat. Selamat berjuang.

Cinta itu buta, buta itu gelap, gelap asik, lantas jika bercinta didalam ke gelapan ajah, lebih asik.

Cinta sejati adalah cinta yang tidak perlu alasan. bego ajah menyukai tidak punya alasan.

Sebuah pepatah memang memiliki makna yang beragam. Sehingga, jika anda dapat memahami sebuah pepatah, dan menjadikan hal tersebut sebagai motivasi penyemangat hidup anda, maka masa depan anda ke depan akan tampak semakin jelas. Hal tersebut merupakan bentuk analisa psikologi bagi seseorang yang memiliki semangat yang tinggi.

Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu. tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus.

Jangan ngaku tampil apa adanya. Kalo berpergian harus mandi dan dandan dulu

Saya menemukan hanya ada satu cara untuk terlihat kurus: Kumpul bersama orang gendut.

Dicari!!! Lem yang bisa menyambungkan CINTA yang putus dan merekatkan hati yang patah.

Berhentilah untuk menuntut ilmu karena ilmu itu tidak bersalah.

Cieee yang senyum-senyum ABIS GAJIAN. Terus cemberut karena mesti BAYAR HUTANG…cieee

Pengalaman adalah guru terbaik, tapi guru yang baik belum tentu berpengalaman.

pacaran: aku sayang kamu. | LDR: aku kangen kamu. | jomblo: akuu ini siapaaaa, yaaa tuhaan?

3 hal yg bikin seseorang tidak disukai : Otak yg kosong, Omong kosong dan dompet yang kosong.

Akhirnya mata bisa terpejam setelah meneguk sedikit cairan anti serangga. Nite..

Tak bisa tidur karena habis nonton bola, trus team yg didukung kalah, dan tak punya uang untuk bayar sewa bola besok pagi

Satu hal yang membuat mata tak bisa terpejam, gimana aku bisa membuat pacarmu percaya padaku untuk menjagamu.

Duh aduh emang asik punya pacar tetangga, ntar tidur dirumahmu yang!

Budi kencing di kamar mandi umum, berhubung nggak ada uang kembaliannya, penjaganya berkata, maaf mas nggak ada kembaliannya sebaiknya mas kencing lagi deh!

When i see baby, i remember “TEDDY BEAR DOLL”…When i see a little girl, i remember “BARBIE DOLL”….But when i see u, i remember “PANADOL”

Ada yang bilang kalo manusia tak dapat hidup tanpa cinta, padahal kan tak bisa hidup tanpa oksigen.

Hal yg paling menyakitkan ketika aku beli indomie adalah ketika euwueh bumbuan di dalamnya(culatuk eta pagawe indomie).

Susah jeung senang dina kahirupan pasti bakal kasorang salagi jasad jeung roh, napel ngahji ibarat gula jeung a misna.

Guru kencing berdiri, murid kencing berlari, cewek kencingnya sambil jongkok, yang lain kok pade nengok?

Tragis, seorang jomblo terjatuh dalam jurang masa lalu dan terkubur bersama kenangan.

Kalau cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.

Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, dan sangat menyenangkan tidak mencintai orang yang mencintaimu.

Deketin cewek JOMBLO itu saingannya banyak, mending deketin cewek yang udah punya PACAR saingannya cuma satu yaitu kamu..iya kamu! 😀

Maaf!!! Pulsa Anda tidak cukup untuk melihat foto saya. Isi dulu sana! hhahahaaa

#Kalo ada yang nyariin gua bilangin sama dia #cari aja di GOOGLE! wkwkwk :v

Wanita yang kerap mabuk serta keluar malam tidak pas jadikan istri, tutur mario teguh. bagaimana bila lelaki yang keluar malam serta senang mabuk ? mereka terus dapat jadi suami. mengapa ? dikarenakan mario teguh lelaki.

Kebahagiaan ada pada dirimu, oleh karena itu jangan sampai melacak kebahagiaan pada orang lain.

Sahabat yg baik yakni sahabat yg dapat mendaratkan pukulannya di pipi mu untuk menyadarkanmu.

Menerima ajakan seseorang untuk berpacaran yakni obat untuk menghilangkan kebimbangan.

Duit bukan hanya segala nya, namun segala-segala perlu duit.

Uang tidak cuma semua nya terus ada mastercard dan visa.

Cintailah tetanggamu sebagaimana anda suka istrimu, tetapi awas jangan sampai ketahuan mertua atau istri, bisa-bisa di tampar.

Uang tidak bisa beli kebahagian, tetapi memiliki uang lebih bahagia daripada tidak memiliki.

Sepandai-pandai menyimpan istri muda, setelah itu tua juga.

Kamu tidak akan bisa berbohong kepada hatimu sendiri, tapi kamu pasti bisa berbohong kepada pacarmu.

Berhentilah mencari seorang yg sempurna. Cukup cari orang yg punya uang, mobil dan rumah.

Jangan berubah hanya karena ingin dicintai seseorang, cukup pakai topengmu saja.

berhentilah mengeluh, karena orang yang disampingmu lebih senang engkau menggalau daripada mengeluh.

Cobalah melihat pada sisi yg tak terlihat. Jika tetap tak terlihat, cobalah nyalakan lampu.

Berpikirlah sebanyak2nya kau mau, tapi jangan makan sebanyak engkau berpikir.

Pengkhianatan ibarat jelangkung, datang tak diundang, dan susah untuk disuruh pergi.

Kenyataan terpahit adalah kenyataan yang tak setinggi harapan itu. Jadi jangan terlalu tinggi menggantung harapan.

Pengkhianat terbesar adalah harapan kosong. Makanya lebih baik memberi harapan palsu daripada harapan kosong.

Jangan biasakan dirimu tergantung pada orang lain, apalagi bergantung dipohon sambil makan pisang.

Jangan menilai seseorang dari masa lalu. Kadang, mereka yang punya masa lalu buruk mampu menciptakan masa depan yang lebih buruk lagi.

Uang bukan segalanya. Ya iya… jaman sekarang kan udah banyak kartu ATM ato kartu kredit yang isinya uang juga.

Aku rela dimadu asalkan kamu rela kuracun!

Ternyata GOOGLE nggak mampu menemukan JODOH saya.

Numpang tanya, FACEBOOK tutup jam berapa ya? hahahahaa 😀

Jangan cuek aja, nanti aku diambil orang lagi!!!

INGAT! Rokok itu tidak berbahaya bagi kesehatan selama tidak ada koreknya.

Ya Tuhan jika dia bukan JODOHKU, Tolong hapuskan kata BUKAN dari hidup ini.

Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.

Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.

Sebenarnya, yang melahirkan uang adalah Mpok Indonesia. Bank Indonesia cuma menanam benih.

Terkadang kita membutuhkan kesendirian untuk merenungi hidup, tapi berhati-hatilah ketawa sendiri nanti disangka gila.

Ada saatnya kita menjadi manusia yang kuat tapi ada kalanya kita menjadi manusia yang sok kuat.

Kehidupan yang manis, selalu punya masa lalu. Kehidupan yang pahit, selalu ingin cepat2 ke masa depan.

Jangan berhenti ‘tuk melangkah, apalagi saat melintas sendirian di kuburan pada malam hari.

Jika Tuhan belum menjawab doamu, bersabarlah, dan ingat bukan cuma kamu yg berdoa.

Kenanglah masa lalu sebagai pelajaran berharga, jika tidak ada yang berharga dari masa lalumu, coba cari dimasa lalu orang lain.

Hidup yg tidak seimbang itu adalah hidup dengan kegalauan.

Cemburu tanda cinta, Marah tandanya sayang, Kalau “curiga” ciri2 bakal ada perang dunia ke 3.

Jangan mencari orang yg sempurna. Tapi carilah orang yg bisa memperbaiki keturunanmu.

Kamu itu penyayang binatang ya? Sudah tau dia buaya, masih saja kamu pertahankan.

Pacaran itu harus seperti pelajaran kimia, bukan cuma teori tapi ada praktek juga.

Kata Kata Lucu dari Berita Ngawur

Kata kata lucu dari berita ngawur

Berikut dibawah ini kumpulan kata – kata lucu dari berita ngawur, yang kami rangkum dari berbagai sumber.

Sadis, seorang istri tega menjemur dan memukuli kasur karna ketahuan sudah ditiduri suaminya.

Ingin Harga Produk LebihTerjangkau,Silverqueen Ganti Kacang Mede Dgn Kacang Panjang.

Kabar Petang: Belum sempat dilempari gas air mata, para demonstran yang patah hati sudah lebih dulu menangis karna teringat mantan.

Sembilan preman di temukan tewas setelah menggilir nenek nenek,kuat dugaan penyebab kematian karena minum susu kadaluarsa.

Ingin mempunyai umur yang panjang seorang kakek berpura-pura budek ketika di panggil malaikat.

Seorang pemuda mengalami luka ringan setelah jatuh cinta.

Harga sembako sudah mulai merangkak naik, diperkirakan sudah dapat berjalan dan bisa berlari tahun depan.

Tragis, seorang jomblo terjatuh dalam jurang masa lalu dan terkubur bersama kenangan.

Terlalu Sering Disalahkan, Kambing Hitam Demo Tuntut Pergantian Warna Bulu.

Diduga sebagai penyebab kemacetan, polisi tidur dibangunkan oleh warga.

Sakidi warga sumenep jawatimur siang ini di kebumikan, korban mati karena kejatuhan bidadari dari langit dan kini bidadari trsebut masih di amankan di kantor polisi.

Sadiss! menduga istrinya selingkuh, seorang suami tega menyiramkan air panas kedalam cangkir kopinya.

News: tidak terima dibilang mata keranjang, pemuda ini mengganti matanya dengan bakul.

Mengetahui ibunya akan memotong ayam, seorang anak melaporkan pembunuhan berencana pada kepolisian.

Seorang kakek warga jombang yang tidak mau di sebutkan namanya kini mengalami encok permamen di karenakan mengikuti gerakan gangnam style.

Hati-hati dengan sate madura, karena dagingnya berasal dari ayam dan kambing mati.

Siang tadi kantor polisi di kagetkan dengan kedatangan anjing yang melapor kehilangan majikannya.

Agar Cacing di Dalam Perutnya Hilang, Pemuda Inipun Nekat Menelan Ikan Hidup-hidup.

Seorang anak tewas tersedak karena disuruh memakan kuda saat pertandingan catur.

Dikejar-kejar Banyak Wanita, Pemuda Ganteng Ini Mengaku Berprofesi Sebagai Pencopet.

Seorang mahasiswa ingin segera menyelesaikan kuliahnya hingga S3, karna ingin mengikuti jejak SAMSUNG yang sudah sampai S5.

Seorang Gadis di temukan tak sadarkan diri akibat tertimpa puing-puing kenangan masalalu bersama mantannya.

Pagi tadi, Seorang pemuda Jomblo dilarikan ke RS akibat muntah2 karena kelamaan berdiri di depan cermin.

Dengan alasan Bhinneka Tunggal Ika, seorang pria nekat memasuki toilet wanita.

Sepasang calon pengantin dilarikan ke RS, diduga saat acara siraman mereka menggunakan air panas mendidih.

Diduga karena tidak tahan lagi dengan bau kaki pemiliknya, sepasang sepatu di larikan ke rumah sakit.

Nah, bagaimana perasaan anda setelah membaca kumpulan kata-kata lucu yang kami bagikan diatas? Semoga sukses mengusir stress dan suntuk anda.