Kumpulan Kata – Kata Selamat Ulang Tahun Terbaru 2020

Semua pasti setuju jika moment ulang tahun merupakan moment yang sangat istimewa untuk semua orang. Moment ini sekaligus bisa menjadi petunjuk bagi kita, mengenai siapa saja teman atau saudara yang perhatian dengan kita. Karena jika mereka perhatian, tentunya akan mengingat kapan ulang tahun kita dan mengucapkan kata-kata indah yang berkesan.

Walaupun hanya sebatas ucapan, namun ada kalahnya ucapan ini akan membuat hati seseorang yang sedang berulang tahun merasa sangat bahagia sekaligus terharu. Nah, bagi anda yang ingin mengucapkan selamat ulang tahun dengan kata-kata yang menarik, berikut kami bagikan beberapa pilihan kata-kata yang bisa dipilih.

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Ibu

Berikut dibawah ini kata – kata ucapan selamat ulang tahun untuk Ibu, yang kami rangkum dari berbagai sumber.

Teruntuk ibundaku tercinta, selamat hari ulang tahun. Semoga ibundaku selalu disayang Allah, selalu diberikan keberkahan umur dan kebaikan. Sehat selalu ya ibu.

Ucapan selamat ulang tahun dari seorang anak yang selalu mendoakan kesehatan dan kehidupan yang baik untuk ibunya.

Ibu… tidak akan mungkin sanggup aku membalas semua kebaikanmu. Sunggu engkau adalah malaikatku, aku hanya bisa mendo’akanmu, agar engaku selalu dalam cinta lindungan dan kasih sayang Tuhan, selamat ulang tahun ya ibundaku sayang.

Ucapan manis selamat ulang dan pengutaraan rasa sayang anak terhadap ibunya.

Ibu… terimakasih untuk semua kebaikanmu, setulus jiwa ragamu engkau menyayangiku, menjagaku. Aku mohon maafkanlah semua khilaf dan salahku kepadamu. Doakan aku jadi anak yang berbakti dan aku ingin berucap. Selamat ulang tahun ibundaku sayang.

Ucapan selamat ulang tahun dan permintaan maaf seorang anak kepada ibunya.

Ibu selamat ulang tahun, aku bahagia menjadi anakmu, aku ingin selalu disamping dan menemanimu. engkau adalah malaikatku. Aku tidak bisa apa-apa tanpamu, dalam do’aku.. semoga Ibu selalu sehat dan bahagia dunia akhirat.

Ibu adalah seseorang yang sangat berjasa dalam hidup seorang anak, kata-kata ini bisa anda pilih sebagai rasa sayang anda terhadap ibunda.

Ibuku sayang, selamat hari ulang tahun untukmu ibu. Terimakasih akan semua kebaikan dan ketulusan hatimu menjagaku. Dihari yang baik ini, bolehkah aku pinta sesuatu darimu. Jangan sedih ya ibu, doakan aku bisa menjadi anak yang penuh bakti dan tumbuh baik seperti harapan Ibu. Aku sayang Ibu.

Ucapan dan doa seorang anak kepada ibunda yang sedang berulang tahun.

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Ayah

Berikut dibawah ini kata – kata ucapan selamat ulang tahun untuk Ayah, yang kami rangkum dari berbagai sumber.

Selamat ulang tahun untuk Ayahku hebat, engkau adalah inspirasi dan pahlawanku. Ayah, engkau telah mengajarkanku tentang harapan dan impian, karenamu aku menjadi lebih baik. Terimakasih pahlawanku, aku sayang Ayah.

Ucapan selamat ulang tahun dan sekaligus rasa bangga kepada ayahnya.

Ayahku, aku merasa sungguh beruntung mempunyai seorang ayah yang sangat menyayangiku, tidak pernah lelah mengajarkanku tentang kehidupan dan arti hidup. Selamat ulang tahun ayahku sayang, terimaksih untuk kepedulianmu kepadaku.

Ayah memang salah satu peran yang paling penting dalam kesuksesan seorang anak, ayah selalu mengajarkan hal yang baik tanpa pernah lelah.

Ayahku, selamat ulang tahun untukmu ayah. Semoga ayah selalu dilimpahkan nikmat kesehatan dan kebahagian oleh Allah SWT. Selamat ulang tahun ayaku sayang, Aku sayang ayah.

Kata selamat ulang tahun yang sederhana namun penuh arti.

Ayah, engkau laksana kompas yang selalu menunjukkan jalan mana yang benar dalam hidup. Salam tulus untukmu, Selamat ulang tahun untuk ayahku yang luar biasa! Ayah selalu ada di setiap suka dan duka. Di sini aku, akan selalu setia menemanimu.

Ayah memang merupakan seseorang yang selalu memberi nasehat yang baik untuk kehidupan anaknya. Kata selamat ulang tahun ini bisa anda gunakan sebagai ucapan sekaligus rasa terimakasih anda.

Ayah, Engkau telah memberi aku begitu banyak hal berharga dalam hidup. Terima kasih untuk semua. Semoga hari esok ada banyak kejutan indah yang menantimu. Selamat ulang tahun Ayahku tersayang.

Ucapan selamat ulang tahun untuk ayah dan sekaligus rasa terimakasih.

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Kakak

Berikut dibawah ini kata – kata ucapan selamat ulang tahun untuk Kakak, yang kami rangkum dari berbagai sumber.

Kakakku yang aku sayang, pake banget. Selamat ulang tahun ya, semoga kakak diberkahi umur panjang, kesehatan, dimudahkan segala urusan dan semoga cita-cita akan segera tercapai. Aamiiin.

Kata-kata selamat ulang tahun dengan gaya bahasa yang santai namun mempunyai kesan yang manis.

Selamat ulang tahun kakakku yang. Semoga kakak selalu dilindungi oleh Allah SWT dan semoga kakak selalu bahagia.

Kata-kata selamat ulang tahun yang sederhana dengan makna yang baik.

Selamat ulang tahun kak, semoga tambah, tambah sholeha dan tambah sukses ya kak.

Ucapan selamat ulang tahun sederhana dengan gaya bahasa yang santai.

Selamat ulang tahun kakakku sayang. Jadilah kakak yang baik, semoga panjang umur, sehat selalu dan cepet dapet jodoh yak. Hihi

Ucapan selamat yang penuh arti sekaligus bercanda.

Selamat ulang tahun ya kak. Semoga panjang umur, sehat selalu dan bahagia. Dan jangan sering-sering berantem sama aku.

Kakak dan adik memang terkadang selalu bertengkar, namun mereka sebenarnya saling sayang. Kata-kata ini bisa anda pilih untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada kaka yang sering berantem dengan anda.

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Adik

Berikut dibawah ini kata – kata ucapan selamat ulang tahun untuk Adik, yang kami rangkum dari berbagai sumber.

Selamat ulang tahun ya dik. Semoga tambah baik, pinter dan bisa lebih banggain orang tua kita.

Ucapan selamat ulang tahun sekaligus harapan seorang kakak kepada adiknya.

Selamat ulang tahun adik. Semoga panjang umur, diberikan kesehatan dan rejeki yang lancar. Kakak akan mendoakan yang terbaik untuk buat kamu dik.

Ucapan selamat ulang tahun dari seorang kakak yang selalu mendoakan hal baik kepada adiknya.

Selamat ulang tahun adikku sayang. Semoga tambah dewasa dalam pikiran dan perbuatan. Jangan cengeng dan manja ya adikku, maafin kakak kalau sering marahin adik. Aku sebenarnya sayang banget lo sama kamu dik.

Kata-kata yang bisa anda pilih saat mengucapkan selamat ulang tahun kepada adik dengan gaya bahasa yang santai sekaligus memberi nasehat.

Selamat ulang tahun… semoga panjang umur dan sehat selalu ya dik. Maaf ya kakak belum bisa kasih kado yang spesial buat adik. Bukannya kakak pelit tapi emang kakak lagi gak punya duit nih.

Ucapan ulang tahun seorang kakak yang suka bercanda.

Adikku ulang tahun nih. Selamat ulang tahun yaa.. semoga panjang umur, sehat selalu dan semakin dewasa dalam pikiran maupun perbuatan. Sukses selalu deh buat adik.

Ungkapan dan doa kepada adik yang sedang berulang tahun.

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Teman

Berikut dibawah ini kata – kata ucapan selamat ulang tahun untuk Teman, yang kami rangkum dari berbagai sumber.

Selamat ulang tahun temanku. Jangan sering-sering putus asa yaaa tetap semangat.

Kata-kata selamat ulang tahun untuk teman sekaligus nasehat.

Selamat ulang tahun, jangan jadi tua yang menyebalkan ya!

Kata-kata yang sering dipakai oleh anak muda jaman sekarang, kata-kata ini merupakan ucapan sekaligus sindiran agar saat tua nanti tidak menjadi orang yang menyebalkan.

Terimakasih temanku kamu selalu ada untukku menjadi sahabat yang selalu menemaniku saat suka maupun duka. Selamat ulang tahun.

Ucapan sekaligus ungkapan seseorang kepada temannya yang berulang tahun.

Kamu adalah salah satu sahabat yang tidak pernah bosan untuk berteman denganku, kau selalu memberitahu jika aku salah. Selamat ulang tahun semoga selalu sehat dan bahagia.

Ucapan selamat ulang tahun dan juga ungkapan serta doa kepada seorang teman yang berulang tahun.

Selamat ulang tahun, jangan lupa traktirannya ya!

Ungkapan yang sangat sederhana yang sering dipakai saat teman berulang tahun.

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Istri

Berikut dibawah ini kata – kata ucapan selamat ulang tahun untuk Istri, yang kami rangkum dari berbagai sumber.

Tak kan berhenti ku mencintaimu seperti tulus cintamu untukku hingga nanti saat kita semakin menua, ku kan tetap setia mendampingimu semoga tuhan mengizinkan untuk kekalnya cinta kita. Selamat ulang tahun sayang, terima kasih telah menjadi yang terindah dalam hidupku.

Hal terindah dalam hidupku adalah ketika aku masih diberi kesempatan untuk hidup bersamamu. Seiring jalannya waktu, semoga cinta kita selalu diberkahi olehnya. Dan dengan bertambahnya usiamu, semoga kamu makin dewasa dalam membawa hubungan kita ini, aku akan setia menemani setiap langkahmu, setiap ulang tahun istriku…

Di hari spesialmu, tak ada doa yang kupanjatkan, selain untuk meminta-nya agar menguatkanmu, mendekap dan merawatmu dalam setiap kondisi, menjagamu untuk istiqomah di jalan-nya, serta mengangkat derajatmu lebih tinggi disisi-nya. Selamat ulang tahun sayang…

Hari ini kuucapkan selamat ulang tahun kepadamu istriku tercinta, semoga kita bisa menjaga hubungan yang tulus suci ini dengan dilandasi kepercayaan dan cinta yang kuat. Di hari ulang tahunmu ini kuharap allah semakin sayang kepadamu, dan menjadikanmu sebagai pribadi yang lebih bijak bagiku dan bagi anak-anak.

Selamat ulang tahun istriku tercinta, semoga bertambahnya umurmu diiringi dengan mekarnya kecantikan hatimu, dan merajanya kedewasaanmu.

Terima kasih telah menjadi istri terbaik untukkuTerima kasih telah menjadi ibu terbaik untuk anak-anak kitaDihari spesialmu ini, semoga tuhan selalu memberkati setiap langkahmuDan menjadikanmu sebagai seorang wanita dengan kelapangan hati dan semakin bijak kedepannya.Selamat ulang tahun pujaan hatiku…

Selamat ulang tahun istriku, tak ada kado istimewa yang dapat ku berikan, hanya doa tulusku semoga engkau semakin bijak dan dewasa, dan semoga tuhan selalu menjaga cinta kita hingga yang terpaut kepada-nya.

Tak terasa waktu begitu cepat berlalu, dan tibalah hari bertambahnya usiamu. Semoga seiring berjalannya waktu tak kan lelah kau mendampingiku dalam suka maupun duka. Dan dihari spesialmu ini semoga tuhan selalu menjaga dan melimpahimu dengan berkah dan ridho-nya.

Yang terpenting dalam membuat ucapan ulang tahun adalah harapan dan doa tulus yang berasal dari hati, dan selebihnya dapat ditambahkan dengan kata-kata manis untuk lebih berkesan.

Selamat ulang tahun istriku, terimakasih telah menjadi bagian dari hidupku, kamu bagian terindah dan pastinya akan ku habiskan seluruh hidup ini bersamamu. Semoga cinta kita kekal hingga ke surga. Aku yang mencintaimu sepenuhnya.

Dengan bertambahnya usia mu kekasih hatiku, semoga kau selalu diberikan kesehatan, kebaikan, kekuatan, dan kesuksesan dalam segala urusan. Tetap menjadi Super mom dan Super wife. Doa terbaik ku selalu mengiringi langkah mu.

Wahai bidadari ku, selamat datang di usia mu yang baru. Semoga tuhan senantiasa menjaga cinta tulus mu agar tetap seperti ini. Kebaikan dan kemudahan semoga selalu mengiringi langkah mu.

Sayang, kau istri terbaik untukku. Ibu terbaik untuk anak-anakku. Semoga tuhan memberikan kebaikan pada jalanmu untuk hari ini, esok, dan seterusnya. Selamat ulang tahun sayang ku.

Aku sangat bangga menjadi suamimu, menjadi suami seorang istri yang sangat baik dan solehah. Terima kasih telah menjadi ibu terbaik untuk anak-anak kita. Selamat ulang tahun istriku. Semoga Allah selalu memberkahi setiap langkahmu.

Selamat ulang tahun istriku. ku tak punya kado istimewa untukmu tapi ku punya doa untukmu, agat kau selalu mendapatkan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Selamat ulang tahun istriku. Doa terbaikku selalu ku panjatkan untukmu, istriku. I Love You.

Selamat ulang tahun istriku tercinta. Semoga selalu diberikan kebahagiaan dan kesehatan. Terima kasih telah menjadi istri dan ibu yang baik dalam keluarga kecil ini, I Love You.

Happy B’day Istriku. Semoga cinta kita kekal abadi selama-lamanya. Ku sangat menyayangimu, ku takkan membiarkanmu bersedih, aku akan senantiasa membuatmu bahagia. I Love You.

Di hari istimewamu ini aku berharap semoga engkau diberikan kekuatan, ksehatan, kebahagiaan dan diberikan keharmonisan dalam kehidupan rumah tangga kita, Happy B’day My Wife.

Terima kasih telah hadir dalam hidupku, terima kasih telah menemaniku sampai saat ini. Selamat ulang tahun istriku semoga engkau selalu berada dalam perlindungan Allah dan keluarga kita selalu diberkahi oleh Allah SWT. Amin.

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Suami

Berikut dibawah ini kata – kata ucapan selamat ulang tahun untuk Suami, yang kami rangkum dari berbagai sumber.

Kehadiranmu membuat hidupku penuh warna, ibarat pelangi yang selalu melukis langit dengan keindahan warnanya. Selamat ulang tahun penghias warna di hatiku, kau yang terindah suamiku.

Tiada hari yang indah tanpa dirimu, kamu selalu membawa kebahagian dan senyuman untukku. Di hari yang spesial ini, ku harap kamu akan terus menjadi kebahagian keluarga kita. Selamat ulang tahun sayang.

Pendar lilin hanya simbol belaka bahwa hari bahagiamu, kini telah tiba. Kau tahu, aku tak bisa memberikanmu apa-apa kecuali lantun doa yang tulus kepada Yang Maha Cinta.

Roda waktu terus bergulir. Entah berapa lama kita bersama. Namun, aku menemukan tanggal ini berulang kali. Ya, ini adalah tanggal kelahiranmu! Aku tak akan lupa karena aku pun bahagia menyambutnya. Selamat ulang tahun, suami tercinta.

Aku selalu bersyukur atas apa yang terjadi dalam hidupku. Memiliki teman yang selalu ada, kesehatan yang prima, dan keluarga yang selalu menemani. Namun, hal yang paling aku syukuri adalah kesempatan untuk dapat hidup bersamamu. Kamu adalah hadiah paling sempurna yang pernah Tuhan ciptakan untukku. Selamat ulang tahun, sayangku!

Setiap hari adalah spesial untukku. Melihat kamu, menyiapkan setiap kebutuhanmu, bagiku bersamamu adalah suatu kebahagian yang tidak bisa digantikan dengan apapun. Tetap lah menjadi suami yang luar biasa sayang, selamat ulang tahun ayah dari anak-anakku.

Jika hari ini adalah hari spesial untukmu, maka bagiku setiap hari adalah hari spesial bersamamu. Aku akan selalu mengingat setiap senyummu, tawamu, meski usiamu terus bertambah, aku akan selalu mendampingimu, selamat ulang tahun suamiku.

Selamat hari kelahiran, suamiku. Semoga dengan bertambahnya usiamu di hari ini, menjadikan bertambahnya juga rasa sayangmu kepada anak dan istri. Mudah-mudahan di hari ini Allah menjadikanmu pribadi yang lebih baik dari hari sebelumnya. Aamiin.

Usiamu yang terus bertambah sejalan dengan rasa cintaku padamu yang selalu bertambah. Teruslah menjadi pahlawan untuk keluarga kita sayang. Selamat ulang tahun suamiku.

Barakallah fii umrik suamiku, semoga di usiamu yang semakin bertambah dewasa ini, kamu semakin sayang aku. Tertanda, istri bahagia.

Selamat hari kelahiran, suamiku. Semoga dengan bertambahnya usiamu di hari ini, menjadikan bertambahnya juga rasa sayangmu kepada anak dan istri. Mudah-mudahan di hari ini Allah menjadikanmu pribadi yang lebih baik dari hari sebelumnya. Aamiin.

Aku tidak tahu lagi bagaimana caranya untuk mengungkapkan seluruh rasa sayangku dan rasa cintaku kepadamu. Mungkin dengan selalu berada di sampingmu dan menemanimu, itu dapat membuktikan betapa besarnya cintaku padamu. Selamat ulang tahun suamiku, semoga selalu diberikan kesehatan dan panjang umur.

Tidak ada seorang pun yang dapat menggantikanmu di dalam hidupku. Aku sangat bangga memiliki suami sepertimu, istri dari seorang suami yang patut untuk dibanggakan. Aku sangat menyayangimu. Selamat ulang tahun suamiku.

Selamat ulang tahun, sayang. Berkat adanya kamu, diriku menjadi lebih tahu banyak hal tentang hidup, tentang cinta, tentang kesetiaan, tentang berjuang dan tentang arti sabar dan syukur. Terima kasih suamiku, sudah menjadi imam yang bijak untuk ku dan untuk keluarga kita.

Hari berganti hari, minggu berganti minggu, tahun berganti tahun, dan akan terus berjalan. Saat aku bersamamu, senang dan sedih kita lalui bersama dan menghadapi segala macam rintangan dalam tali kesetiaan. Terima kasih untuk segala kasih sayang yang telah engkau curahkan kepadaku. Selamat ulang tahun suamiku.

Guratan lelah di wajahmu, membuatku mengerti akan kerasnya perjuangan hidup. Duduklah sejenak sayang, hari ini adalah hari ulang tahunmu. Selamat ulang tahun, semoga panjang umur. Aku akan menemani setiap langkahmu dalam menapaki kehidupan ini.

Kamu adalah satu-satunya orang yang mampu membuatku tersenyum kembali saat hari-hariku terasa begitu kacau. Semoga panjang umur dan sehat selalu.

Aku mencintai caramu mencintaiku. Dan aku berharap kamu juga mendapatkan cinta yang cukup. Mari rayakan momen spesial ini berdua, teruntuk kamu lelaki yang paling berharga di hidupku.

Mimpiku menjadi sempurna saat ada kamu menjadi suamiku, menjadi indah karena kamu melengkapi kekuranganku. Terima kasih suamiku tersayang, selamat ulang tahun dan menggapai semua mimpi yang sudah kita rajut Bersama.

Kalau ada kamu, aku greget lihat dengan tingkah konyolmu! Suka marah dengan kelakuanmu! Kadang kesel kalau bikin kesalahan yang sepele. Heheh maafin ya suamiku. Tapi yang paling harus kamu tahu sayang, kalau nggak ada kamu di rumah kami selalu menanti dan ada rindu yang besar di hati ini. Selamat ulang tahun kesayanganku, kamu terbaik.

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar

Berikut dibawah ini kata – kata ucapan selamat ulang tahun untuk Pacar, yang kami rangkum dari berbagai sumber.

Waktu terasa ingin ku hentikan saat ku sedang bersamamu. Dunia ku seolah beralih saat ku tatap kedua bola matamu. Aku mencintaimu lebih dari apapun. Selamat ulang tahun sayangku, semoga bahagia selalu menyertai mu.

Semoga dengan bertambahnya usiamu, semakin sempurna juga iman serta akhlakmu.

Selamat milad ya akhi, barokallah fi umrik, semoga Allah memberikan barokahnya dihari ulang tahunmu ini. Milad mubarak.

Karena kamu sangat spesial, semoga di hari spesial dalam hidupmu ini bisa dipenuhi dengan hal-hal spesial pula. Selamat ulang tahun, sayangku!

Selamat ulang tahun, semoga kamu panjang umur dan bahagia selalu. Satu harapanku di hari spesialmu ini. Semoga kita selalu bersama dalam satu cinta yang utuh. Sekali lagi, selamat ulang tahun kesayanganku. Aku menyayangimu, hari ini, esok dan selamanya.

Seiring dengan bertambahnya usia, semoga semakin disayang Allah swt, segala urusannya dipermudah, pahalanya terus ditambah, dan semakin sayang sama aku.. selamat ulang tahun sayang.

Jangan pernah lelah untuk menemaniku, jangan pernah berhenti untuk membuatku tersenyum. Setialah selamanya bersamaku sampai ajal yang memisahkan kita berdua. Hanya itulah pintaku di hari ulang tahunmu. Happy birthday calon imamku.

Selamat ulang tahun cintaku, semoga aku bisa menjadi orang yang tidak akan membuatmu mencari lagi.

Meskipun kita jauh, di hari ulang tahunmu ini, aku berdoa agar Tuhan selalu menjagamu untukku dan cinta kita. Selamat ulang tahun, Sayang.

Tawa dan tangis silih berganti, menyertai setiap langkah perjalanan hidupmu, tanpa terasa sudah bertambah 1 tahun usiamu, biarkanlah aku mengiringi langkah kebahagiaanmu di hari ini esok dan seterusnya.

Mentari baru hari ini, sebagai awal hari bertambahnya usiamu.Teriring doa dariku semoga engkau selalu dirahmati dan diberkahi di setiap langkah-langkahmu.

Di hari istimewa ini, izinkan aku membuatmu menjadi satu-satu orang yang paling beruntung. Kamu selalu membuatku bahagia, terima kasih atas segalanya. Selamat ulang tahun sayang.

Terimakasih atas semua momen indah yang telah kamu bawa ke dalam hidupku. Selamat hari lahir! Aku berharap semoga kamu selalu menjadi yang terbaik.

Dengan mengingat dirimu tak ada lagi yang lebih penting bagiku. Saat ini detik ini aku ingin menyapa dirimu dengan seraya mengucapkan doa, semoga kau diberikan cinta dan kasih sayang-Nya kepada dirimu.

Banyak hal yang berubah selama setahun ini, tapi kamu tetap menjadi orang hebat yang selama ini kukenal. Selamat ulang tahun!

Tidak ada yang bisa kuberi di hari yang spesial ini, hanya sekedar ucapan tulus dari dalam hati. Selamat Ulang Tahun … (nama panggilanmu kepada si doi), semoga panjang umur, sehat, dan selalu diberikan kemudahan dan rezeki yang halal serta kebahagiaan dunia dan akhirat. aku sayang kamu.

Sucikan badan dengan berwudhu, bersihkan jiwa dengan sholat, Sucikan hati dengan pernak-pernik keikhlasan, Sucikan usia dengan kasih sayangmu. Selamat ulang tahun sayangku.

Meski raga kita terpisah jauh, tapi percayalah, hati kita akan selalu dekat. Di hari ulang tahunmu, izinkan aku untuk berjanji akan selalu setia bersamamu sepanjang hidupku. Selamat ulang tahun sayangku. Semoga bahagia selalu.

Hari demi hari kita jalani berdua, umurku dan umurmu tak terasa terus bertambah, hari ini tepat (umur kekasih) umur kamu, semoga panjang umur, sehat selalu, rezeki berlimpah dan harapan kita berdua tercapai.

Hitung hidupmu dari tawa, bukan air mata. Hitung usiamu dari pertemanan, bukan tahun. Selamat ulang tahun!

Sejak kamu datang ke dalam hidupku, semua warna menjadi lebih jelas. Kamu membawa cahaya dan warna dalam kehidupanku yang gelap. Selamat ulang tahun, cintaku!

Selamat ulang tahun kekasih hatiku, semoga aku menjadi orang yang terakhir mengucapkan selamat ulang tahun untukmu. Bukan tanpa alasan, karena aku ingin menjadi orang terakhir yang mendampingi mu.

Kamu adalah satu dari beberapa hal yang dapat membuatku tersenyum. Tak peduli seberapa jauh jarak di antara kita, wajah berserimu selamanya terukir di mataku. Selamat hari lahir, sayang!

Selamat ulang tahun untuk pangeranku tercinta! Terima kasih untuk kenyamanan dan perlindunganmu selama ini. Aku sangat mencintaimu!

Sebelum hari ini berlalu, izinkan aku menggenggam tanganmu, menatap indah paras cantikmu dan izinkan pula diriku memeluk erat tubuhmu lalu akan kubisikkan dengan lembut kepadamu. Selamat ulang tahun belahan jiwaku.

Selamat ulang tahun harapanku, kamu adalah satu-satunya orang yang sangat aku harapkan untuk menjadi pendampingku semasa hidup. Hari ini adalah hari lahir kamu, semoga diberikan kesehatan selalu, rezeki yang berlimpah, semoga kita kita selalu bersama dalam suka maupun duka.

Di hari ini, tanganku tak akan sampai untuk mengusap lembut pipimu, kakiku tak akan kuat untuk berlari ke tempatmu, tapi doaku akan selalu menyapamu. Selamat ulang tahun cintaku, semoga bahagia dan sukses selalu.

Jika aku dapat memberimu satu hal dalam hidup, aku akan memberikan kemampuan untuk melihat dirimu dari mataku, karena hanya pada saat itu kamu akan melihat betapa spesialnya dirimu untukku.

Hari ini hari spesial buat kamu, begitu juga buat aku, karena kamu dan aku adalah dua insan yang bersatu. Selamat ulang tahun ya sayang, semoga cita-cita mu dan cita-cita ku tercapai segera.

Aku berjanji untuk terus jatuh cinta padamu, lagi dan lagi. Tak peduli berapa jarak yang memisahkan kita. Di sini aku berharap kamu memiliki momen ulang tahun yang tak terlupakan.

Tidak ada yang lebih indah selain cintamu dan kasih sayangmu yang tulus untukku, semoga hari ini dan seterusnya kita bisa selalu bahagia berdua, selamat ulang tahun sayangku.

Selamat ulang tahun untuk kekasih yang ku harap selalu di hati selamanya.

Aku percaya kalau Tuhanlah yang telah mengirim kamu untuk menemani hari-hariku.

Mengingatmu adalah hal yang lebih penting untukku. Detik ini, aku hanya ingin menyapamu dengan sebuah kata, mengiringi langkahmu dengan doa. Semoga Tuhan senantiasa melimpahkan cinta-Nya di hatimu. Selamat ulang tahun ya, sayangku.

Selamat ulang tahun, semoga Allah selalu memberikan rahmat dan perlindungannya kepada kamu. Semoga juga semakin sempurna iman dan akhlakmu.

Tiada kado yang paling istimewa selain do’a, semoga engkau selalu bahagia, diberkahi dan dilindungi oleh Allah SWT.

Kamu adalah salah satu alasanku bersabar dan bersemangat menjalani hariku. Kamu adalah anugerah terindah yang Tuhan berikan kepadaku. Selamat ulang tahun kekasih hatiku. Tetaplah menjadi dirimu yang cantik dan baik hati.

Sayang aku minta maaf jika aku orang terakhir yang ngucapin ulang tahun ke kamu. Bukannya aku lupa tapi aku pengen aku jadi orang yang paling kamu ingat dibandingkan dengan yang lainnya. Sekali lagi happy birthday ya sayang.

Semua laki-laki di dunia ini harus belajar darimu, bagaimana seharusnya menjadi seorang pacar yang baik. Kamu adalah kekasih terbaik. Aku mencintaimu. Selamat hari lahir, lelakiku!

Meski terpisah oleh jarak, percayalah, aku selalu memikirkanmu. Semoga di hari yang istimewa ini kamu menjadi orang yang lebih baik lagi, bahagia selalu dan berjanji lah untuk tetap setia.

Ucapan Selamat Ulang Tahun dalam Bahasa Inggris

Berikut dibawah ini kata – kata ucapan selamat ulang tahun dalam Bahasa Inggris, yang kami rangkum dari berbagai sumber.

Happy birthday my dearest sister. May you always be beautiful and cheerful as always. Thank you for every support and your company all this time. There’s no day that I spend without you. You mean a lot to me.

Artinya:
Selamat ulang tahun, saudari tersayangku. Semoga kamu selalu cantik dan bahagia seperti biasanya. Terima kasih atas dukungan dan karena sudah menemaniku selama ini. Tiada hari yang kujalani tanpamu. Kamu sangat berarti bagiku.

Happy birthday my angelic mother. I am really grateful that you became the one who gave birth to me. I cannot imagine what I will become if you were not the one. Thank you for everything you have given to me. Thank you for being there during happiness and sorrow. I am grateful that you are my mother.

Artinya:
Selamat ulang tahun ibu malaikatku. Aku sangat bersyukur karena Engkau menjadi orang yang melahirkanku. Aku tidak bisa membayangkan akan menjadi apa aku jika Engkau bukan orang yang melahirkanku. Terima kasih atas segala yang telah Engkau berikan padaku. Terima kasih karena sudah menemaniku saat senang dan susah. Aku sangat bersyukur karena Engkau adalah ibuku.

Happy birthday my dearest husband. I am grateful that you can enjoy another new year full of happiness. Thank you for choosing me as your wife and fill my life with love. Every word you speak is teaching. Everyday I spend with you is a blessing. You’ve made my life more meaningful.

Artinya:
Selamat ulang tahun suamiku tersayang. Aku bersyukur kamu bisa menikmati tahun barumu dengan kebahagiaan. Terima kasih telah memilihku sebagai istrimu dan memenuhi hidupku dengan cinta. Tiap kata yang kau utarakan adalah ajaran. Tiap hari yang kuhabiskan bersamamu adalah anugerah. Kamu telah membuat hidupku menjadi lebih berarti.

Birthday is a fresh start. You can learn a lot from some mistake you have made in the past and avoid doing the same mistake in the future. May you find the true of you who can lead you to become a new one and lead a new way. We are all here beside you and love you as always. Happy birthday, my child.

Artinya:
Ulang tahun adalah sebuah awal yang baru. Kamu bisa mempelajari banyak hal dari beberapa kesalahan yang pernah kamu buat sebelumnya dan menghindari melakukan kesalahan yang sama di kemudian hari. Semoga kamu menemukan jati dirimu yang bisa membimbingmu menjadi sosok yang baru dan memulai jalan yang baru. Kami semua di sini di sampingmu dan mencintaimu selalu. Selamat ulang tahun, anakku.

Happy birthday, my dear one. You have been my life and light. You are the one who always supports me in time of hardship. Thank you for accepting me as I am. I will always cherish the day you were born.

Artinya:
Selamat ulang tahun, sayangku. Kamu telah menjadi hidup dan cahayaku. Kamu adalah orang yang selalu mendukungku saat kesusahan. Terima kasih telah menerimaku apa adanya. Aku akan selalu mensyukuri hari ketika kamu dilahirkan.

Happy birthday, my best friend. Hopefully God will bestow health and happiness upon you.

Artinya:
Selamat ulang tahun, sahabatku. Semoga Tuhan selalu menganugerahkan kesehatan dan kebahagiaan padamu.

Happy birthday, my dear friend. I don’t know whether or not this will mean so much for you. But I am certain of one thing that you really mean so much for me. I wish for your happiness, health and longevity.

Artinya:
Selama ulang tahun, temanku tersayang. Aku tidak tahu apakah ini akan begitu berarti bagimu. Tetapi aku yakin satu hal bahwa kamu sangat berarti bagiku. Aku berharap agar kamu selalu bahagia, sehat dan panjang umur.

I wish that today is the beginning of another wonderful and blessful year for you. Happy birthday.

Artinya:
Aku berdoa agar hari ini menjadi awal dari tahun baru yang sangat indah dan berkah bagimu. Selamat ulang tahun.

May all of your wishes will come true. Happy birthday.

Artinya:
Semoga semua harapanmu menjadi nyatai. Selamat ulang tahun.

Happy birthday. May all stars bless you in this beautiful day and may all angels accompany you leading the new year.

Artinya:
Selamat ulang tahun. Semoga semua bintang memberkatimu di hari yang indah ini dan semoga semua malaikat menemanimu menjalani tahun yang baru.

Itulah kumpulan kata-kata selamat ulang tahun terbaik yang bisa anda ucapkan pada orang terdekat anda yang sedang berulangtahun.