Erie Prasetyo Siap Lanjutkan Perjuangan Bobby Nasution Benahi Kota Medan di 2024

Nama Erie Prasetyo kini muncul kepermukaan untuk maju sebagai calon walikota Medan pada pesta demokrasi rakyat 2024 nanti.

Hal ini disebabkan karena keinginan para millenial dan influencer di Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan untuk meminta pria yang akrab dengan sebutan Ketua ini untuk maju sebagai calon walikota Medan.

Menanggapi hal itu, Erie mengungkapkan bahwa ia menghargai aspirasi masyarakat yang memintanya untuk maju sebagai calon walikota. Akan tetapi, hal itu akan dipenuhi jika masyarakat benar benar membutuhkan Erie untuk menjadi walikota.

“Terkait dengan aspirasi masyarakat untuk meminta saya jadi walikota ya itu saya hargai. Jika memang semakin meluas permintaan itu demi kebutuhan masyarakat untuk melayani mereka, saya siap dan yang terpenting mereka butuhkan,” ungkap Erie saat diwawancarai.

“Jika permintaan masyarakat hanya untuk gagah gagahan, atau hanya memenuhi hirup pikuk keramaian pilkada saya tidak akan siap,” lanjut Erie.

Diketahui, Manaf yang juga ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Medan ini cukup dikenal dikalangan para pemuda, tokoh masyarakat, terutama pada kalangan wartawan.

Saat ditanyai teropong.id apakah dirinya mempunyai keinginan atau cita cita menjadi bupati, ia mengatakan tidak mempunyai mimpi untuk itu.

“Saya tidak pernah bermimpi untuk menjadi walikota, sebagai masyarakat yang independen dan tidak tergabung dengan partai politik saya hanya melayani masyarakat dan itu prinsip saya. Tapi jika saya dibutuhkan oleh masyarakat jadi walikota, saya pasti siap,” tutup Erie Prasetyo.