Semua Ujian Memiliki Batas yang Pasti, Kamu Hanya Perlu Bersabar dan Terus Bersabar

0
77

Tidak usah terlalu merasa frustasi dengan apa yang sedang kamu alami dalam hidupmu, Allah tahu bahwa kamu lelah, Allah tahu bahwa kamu capek, tapi Allah tahu pula bahwa kamu akan kuat menghadapi setiap ketentuan-Nya.

Lantas sadarkan hatimu dengan terus yakin bahwa semua ujian telah Allah beri batas akhir yang pasti, kamu hanya perlu bersabar dan terus bersabar.

Allah Sudah Membuat Keputusan Terbaik Untukmu, Maka Pastikan Kamu Tidak Usah Mengeluh dan Terus Bersedih

Sekarang ini kamu terima saja dulu dengan ikhlas apa yang sudah Allah putuskan untukmu, karena apapun itu sudah yang terbaik untukmu.

Pastikan hatimu tidak mengeluh, pastikan pikiranmu tidak selalu buruk, yakin saja bahwa apapun yang kamu hadapi pasti akan selesai juga pada waktunya.

Yang Harus Kamu Lakukan Dalam Menghadapi Masalahmu Hanyalah Tawakkal dan Terus Mendekat Kepada-Nya

Berhentilah bengeluh,berhentilah menggerutu, dan berhentilah merasa bersedih atas apa yang kamu alami, sungguh Allah memiliki rencana indah untukmu.

Dan yang harus kamu lakukan dalam mengahdapi masalahmu hanyalah tawakkal dan terus mendekat kepada-Nya, pasrahkan saja apa yang kamu hadapi kepada-Nya.

Jangan Merasa Takut, Tenangkan Hatimu Dengan Terus Menekan Hatimu Merasa Yakin Bahwa Allah Bersamamu

Jangan pernah kamu merasa takut, jangan pernah kamu merasa getir, dan jangan pernah pula kamu merasa bahwa semuanya adalah ujian yang snagat berat. Tenangkan hatimu dengan terus menekan hatimu merasa yakin bahwa Allah bersamamu.

Tidak Usah Khawatirkan Apapun Meski Semuanya Sangat Rumit, Percayalah Semua yang Kamu Hadapi Sudah Sesuai Batas Mampumu

Jadi tidak usah khawatirkan apapun meski semuanya sangat rumit, tidak usah khawatirkan apapun meski semuanya sangat membuatmu merasa sangat frustasi, percayalah semua yang kamu hadapi sudah sesuai batas mampumu.

Kamu Tidak Usah Banyak Mengeluh, Pastikan Saja Hatimu Percaya Bahwa Allah Tidak Pernah Memberikan Masalah Tanpa Solusi yang Pasti

Kamu pun tidka usah banyak mengeluh, karena mengeluh tidak akan meringankan bebanmu, justru dia akan semakin memperburuk keadaan sebab akhirnya kamu tidak sabaran.

Karena kuncinya dalam menghadapi masalah itu adalah sabar dan terus bersabar, tidak peduli dalam keadaan seperti apapun, kesabaran harus selalu ditambah, agar hati dan pikiran tidak mudah lelah dan menyerah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here