Sambut Tahun Baru Imlek 2023, Polresta Deli Serdang Bersama Wihara Tua Pekong Lubuk Pakam Bagikan Paket Sembako

Teropong.id – Polresta Deli Serdang bersama Wihara Tua Pekong Lubuk Pakam menggelar bakti sosial membagikan paket sembako terhadap sejumlah warga kurang mampu di Kecamatan Lubuk Pakam, Galang dan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (17/1/2023) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Sekda Kabupaten Deli Serdang H Timur Tumanggor, SSos, Kadis Pendidikan Kabupaten Deli Serdang Yudi Hilmawan, SE, MM, Kabag Umum Kabupaten Deli Serdang Wagino Sajali, SPd, MAP, Camat Lubuk Pakam Drs Syahdin Setia Budi Pane, Danramil 06 / LP Kapt Inf Poniman, Wakapolsek Lubuk Pakam Iptu Elkana LG, Kasi Kessos Lubuk Pakam Rudi Melyadi, SS, Pengurus Wihara tua Pekong Kec. Lubuk Pakam Sutardi berserta Pengurus dan Penerima Bantuan.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH melalui Kasi Humas Polresta Deli Serdang AKP K Karosekali mengatakan bakti sosial membagikan paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian Polresta Deli Serdang dan Instansi terkait bekerjasama dengan Wihara Tua Pekong Lubuk Pakam kepada warga yang kurang mampu di beberapa wilayah Kecamatan yang ada di Kabupaten Deli Serdang.

Disampaikan Kasi Humas, adapun paket sembako yang dibagikan kepada warga kurang mampu yakni beras 10 kg, gula pasir 1 kg, minyak goreng 1 liter, susu 1 kaleng dan kecap 1 sachet.

“Kita harus bersyukur berkat keikhlasan dan kepedulian sesama dari kita seluruhnya yang terkait yang menyisihkan sebagian rejeki dapat mengurangi beban warga, dan semoga dapat menjadi ladang pahala,” tambah Kasi Humas.

Kasi Humas berharap dengan baksos ini lebih peka terhadap masyarakat di sekitar yang kurang beruntung dan saling membantu untuk mengurangi beban hidup mereka. (ri)