Dari Kiri - Kanan_ Astrid Tiar (MC dan Artis), Nakim Hardja (Board of Director PT. Bangun Rasaguna Lestari), Gugun Gunawan (Board of Director PT. Bangun Rasaguna Lestari), Chef Juna rorimpandey (Brand Ambassador).

Teropong.id – Sebagai Mompreneur, peran Ibu tidak hanya untuk memastikan asupan gizi dan nutrisi bagi keluarga tetapi juga mengkreasikan hidangan unik yang mampu menarik minat pembeli, salah satunya dari bahan dasar keju.

Terinspirasi dari semangat juang Ibu di tengah pandemi, WINCheez, PT. Bangun Rasaguna Lestari, meluncurkan produk terbarunya WINCheez GOLD 170 gram yang dikemas sesuai untuk memenuhi kebutuhan Mompreneur di rumah.

Awal kehadirannya, WINCheez GOLD tersedia dalam kemasan 2kg dan ditargetkan kepada para pemilik usaha kuliner yang membutuhkan bahan baku dalam jumlah besar.

Seiring perjalanannya, WINCheez terus berinovasi memberikan pilihan produk bagi masyarakat, salah satunya dengan menyesuaikan ukuran kemasan yang tepat guna. Kami ingin mendukung Mompreneur  mengeksplorasi kreativitas dengan mengulik resep andalan berbahan dasar keju yang digemari keluarga dan seluruh kalangan,” ucap Nakim Hardja, Board of Director PT. Bangun Rasaguna Lestari, Selasa (22/3/2022).

Berdasarkan laporan Tren Google, memasuki masa pandemi Covid-19 pada tahun 2020 lalu, pencarian resep makanan baru mendapatkan peningkatan sekitar 30%. Akibatnya, banyak ditemui resep-resep viral di media sosial, yang mungkin menginspirasi para Ibu dan masyarakat lainnya yang memiliki hobi memasak.

Fenomena tersebut mendorong dan menginspirasi para Ibu untuk memulai usaha kuliner dari rumah. Hal ini didukung dengan temuan tren pencarian Google tahun 2022 pada kategori “bagaimana cara”, kata kunci “bagaimana cara jualan online” menjadi tren pencarian nomor 1 di Indonesia.

Nakim Hardja, Board of Director PT. Bangun Rasaguna Lestari saat memotong keju pertanda secara resmi diluncurkannya produk terbarunya WINCheez GOLD 170 gram.

 

Berangkat dari pemahaman ini, WINCheez ingin menginspirasi para Ibu Indonesia khususnya Mompreneur dengan mendedikasikan tema “Jawaranya Ibu Juara” dalam acara peluncuran produk WINCheez Gold 170 gram.

WINCheez juga menghadirkan para pakar dan penggiat bisnis kuliner untuk berbagi pengalaman serta resep andalan, diantaranya adalah Chef Juna Rorimpandey sebagai duta merek WINCheez, Chef Yongki Gunawan sebagai pakar pastry dan bakery, Rieta Amilia sebagai pengusaha kuliner sekaligus artis, serta Najla sebagai pemilik produk dessert kenamaan Bittersweet by Najla.

Secara khusus, Chef Yongki akan mengkreasikan lima resep andalan dengan menggunakan WINCheez GOLD sebagai bahan utama. “Kehadiran resep-resep ini saya harapkan dapat menginspirasi Mompreneur di rumah, untuk menciptakan sajian lezat dan gurih sebagai resep andalan mereka masing-masing untuk dijual kepada pelanggan dan disajikan kepada keluarga di rumah,” terang Chef Yongki Kurniawan.

Chef Juna, Brand Ambassador WINCheez menyebutkan WINCHeez memiliki lima keunggulan yang penting diingat oleh Ibu saat ingin menentukan bahan makanan untuk melengkapi kreasi masakannya.

“Yaitu hadir dengan rasa yang gurih, dapat digunakan untuk topping juga filling, tidak gosong saat dibakar, mudah dan tidak putus saat diparut serta memiliki hasil parutan yang mengembang dan tidak mudah kering. Hal ini yang membuat pengalaman saya memasak dengan menggunakan WINCheez semakin berkesan,” jelasnya.

Melalui acara ini, lanjut Gugun Gunawan, S Si, Board of Director PT Bangun Rasaguna Lestari, WINCheez mengajak para Ibu maupun ‘Mompreneur’ untuk terus berkreasi. “Selain sebagai bentuk aktualisasi diri, hal ini juga dapat memiliki nilai dari sisi ekonomi,” tambahnya. (rel)

By Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *