Kapolresta Hadiri Upacara Hari Pahlawan di Kantor Bupati Deli Serdang

Teropong.id – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tanggal 10 November, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK, MH menghadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022 yang digelar di halaman Kantor Bupati Deli Serdang, Kamis (10/11/2022) pagi.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakil Bupati Deli Serdang H Muhammad Ali Yusuf Siregar dan Komandan Upacara Kapten Inf E Mendrofa.

Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022 Kabupaten Deli Serdang diikuti oleh Unsur Forkopimda, Anggota DPRD Deli Serdang, Unsur OPD Deli Serdang, PJU Polresta Deli Serdang dan Kodim 0204 Deli Serdang, Camat Se-Kab Deli Serdang dan Veteran. Tema peringatan Hari Pahlawan tahun ini ialah “Pahlawanku Teladanku”.

Dalam Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022 Kabupaten Deli Serdang, Wakil Bupati Deli Serdang H Muhammad Ali Yusuf Siregar membacakan amanat Menteri Sosial Republik Indonesia.

Kapolresta Deli Serdang melalui Kasi Humas Polresta Deli Serdang AKP K Karosekali mengatakan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tidak akan bisa berdiri menjadi Negara yang merdeka, berdaulat dan terhormat seperti saat ini tanpa adanya perjuangan dari para pejuang, pendiri bangsa dan pahlawan yang telah mengorbankan jiwa, raga, pikiran serta hartanya untuk Republik Indonesia yang sekarang ini”.

Kasi Humas menyebutkan dengan tema “Pahlawanku Teladanku” diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi generasi penerus bangsa.

“Anak-anak muda bahwa semangat juang dan semangat kebangsaan para pahlawan akan selalu terpatri di dada setiap insan Indonesia dan menjadi kebanggaan atau idola sepanjang masa,” ucap AKP K Karosekali. (ri/rel)