Hawari Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran Gang Pasir

0
110

MEDAN – Yayasan Kemanusiaan Hawari menyalurkan bantuan ke korban kebakaran di Posko bencana kebakaran Jalan S Parman Gang Langgar, Medan, Jumat (4/10/2019).

Pasca kebakaran yang menghanguskan 43 rumah di Gang Pasir Kelurahan Petisah Hulu Kecamatan Medan Baru beberapa waktu lalu, para korban mengalami banyak hambatan untuk membangun kembali tempat tinggal mereka. Peristiwa ini pun menjadi perhatian sejumlah lembaga maupun instansi.

Pimpinan Cabang Yayasan Kemanusiaan Hawari Kota Medan, Arif Habibi Batubara mengatakan pihaknya telah menyerahkan bantuan kemanusiaan berupa sembako dan pakaian layak pakai untuk korban kebakaran di Posko bencana kebakaran Jalan S Parman Gang Langgar, Medan. “Adapun yang kita serahkan bantuannya yakni beras sebanyak 120 kg, minyak 2 liter 5 kotak, mi instan 7 kotak, air mineral 2 kotak dan pakaian layak pakai dari berbagai dermawan. Semua bantuan ini kita serahkan langsung ke Posko bencana kebakaran,” terangnya didampingi Staf Marketing Sumut, Melisa Lubis kepada wartawan.

Dia mengungkapkan bantuan yang diberikan jangan dilihat dari nilai nominalnya, namun keikhlasan para dermawan untuk dapat meringankan beban hidup keluarga korban kebakaran. “Semoga bantuan ini dapat meringankan beban hidup yang selama ini tidak memiliki apa-apa pasca kebakaran dan bermanfaat bagi semua korban. Kami juga mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan para dermawan melalui Yayasan Kemanusiaan Hawari ini,” ujar Ustadz Arif, sapaan akrabnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here