Arti Kata Digawé

Arti Kata digawé | Bahasa adalah alat yang digunakan untuk berkomunikasi sehari-hari, baik bahasa lisan atau pun bahasa tulis. Bahasa Jawa merupakan bahasa yang utamanya dituturkan oleh penduduk bersuku Jawa yang berada di wilayah bagian tengah dan timur pulau Jawa. Bahasa Jawa menjadi salah satu kekayaan bangsa Indonesia yang terkenal akan keberagaman suku serta budayanya.

Mungkin terdapat beberapa bahasa Jawa yang sangat familiar karena sering Anda dengar. Namun, apakah Anda mengetahui arti dari kata digawé yang sebenarnya? Kosa kata bahasa Jawa yang begitu banyak, membuat sebagian orang masih asing dengan arti atau makna dari kata tersebut. Agar Anda dapat memahami maksud dari informasi yang mengandung kata tersebut. Berikut adalah penjelasan dari arti kata digawé berdasarkan Kamus Jawa – Indonesia.

Arti kata digawé dalam Kamus Jawa – Indonesia adalah digunakan (dialek surabaya-malang ke timur), dibuat (dialek jawa timur bagian barat – jawa tengah & jogja sekitarnya)

Pemahaman mengenai suatu kata dalam berbagai bahasa, dalam hal ini bahasa Jawa tentu menjadi hal yang penting untuk dipahami, karena dengan memahami arti dari kata tersebut maka akan sangat memudahkan Anda dalam menerima informasi, berkomunikasi dengan baik, dan ikut melestarikan salah satu kekayaan bangsa Indonesia. Juga dengan mengetahui arti dari digawé Anda telah menambah dan mengembangkan perbendaharaan kata yang Anda miliki.

Tentang

Kamus Jawa – Indonesia ini merupakan Kamus Online yang akan memudahkan kamu dalam pencarian arti kata secara lebih tepat dan cepat. Kami menyediakan tampilan yang sederhana yang tetap nyaman untuk diakses baik melalui komputer, desktop, laptop maupun smartphone dan hampir semua perangkat lainnya. Kami juga menawarkan kecepatan akses yang lebih unggul dibanding situs web sejenis.