Antisipasi Balap Liar, Polresta Deli Serdang Patroli Keliling

Teropong.id – Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas terutama balapan liar yang meresahkan masyarakat, Tim Satgas Presisi Polresta Deli Serdang yang dipimpin langsung Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK, MH melaksanakan patroli dan pemantauan di wilayah hukum Polresta Deli Serdang, Sabtu (5/11/2022) pukul 23.00 wib.

Turut hadir dalam giat tersebut, Kabag Ops Polresta Deli Serdang Kompol Ricky Pripurna Atmaja SIK, Kasat Samapta Polresta Deli Serdang Kompol B Panjaitan SH, Kasat Intelkam Polresta Deli Serdang Kompol Syahrial Effendi Siregar SH, Kapolsek jajaran Polresta Deli Serdang, Personil Polresta Deli Serdang, Personil Kodim 0204 DS, Personil Subdenpom Lubuk Pakam, Personil Satpol PP Deli Serdang dan Personil Dishub Deli Serdang.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, melalui Kasi Humas AKP K Karosekali mengatakan patroli yang dilaksanakan oleh anggota Tim Patroli Gabungan ini dalam melaksanakan tugasnya berpatroli dan memantau kegiatan yang dianggap meresahkan masyarakat di Kecamatan Lubuk Pakam, Kecamatan Tanjung Morawa, Kecamatan Batang Kuis, Kecamatan Beringin, Kecamatan Pantai Labu dan Kecamatan Pagar Merbau yang anggota timnya terbagi berdasarkan ploting sesuai surat perintah.

“Kami melaksanakan patroli dan pemantauan di beberapa kecamatan yang dianggap rawan untuk mengantisipasi 3C dan balapan liar yang mana ada laporan masyarakat tentang adanya balap liar di jalan protokol Bandara Kualanamu,” ujarnya.

Polresta Deli Serdang akan selalu meningkatkan aktifitas patroli ke daerah rawan 3C dan balap liar sehingga masyarakat menjadi aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitasnya.

Selain itu, petugas juga melakukan pemeriksaan terhadap pengguna jalan yang dicurigai. Adapun hasil dari kegiatan yang sudah berlangsung, tidak adanya aktivitas balap liar dan kejahatan jalananan lainnya di wilkum Polresta Deli Serdang. (ri/rel)