Peduli Kaum Dhuafa, Hawari Sedekah 100 Nasi Bungkus

0
72

MEDAN – Yayasan Kemanusiaan Hawari kembali bersedekah dengan memberikan nasi bungkus kepada para pengendara becak bermotor (bettor), tukang parkir bersama kaum dhuafa di sepanjang Jalan Sisingamangaraja, Jalan Brigjen Katamso depan Istana Maimun, Medan, Sumatera Utara (Sumut), Jumat (16/8/2019).

Kepala Kantor Wilayah Yayasan Kemanusiaan Hawari Sumut, Ustad Abu Hasan Al Asy’ari MS MPd mengatakan sedekah nasi bungkus merupakan program rutinitas setiap hari Jumat kepada para pengendara bettor, kaum dhuafa hingga anak Yatim piatu dan tukang parkir yang berada di pinggir jalan.

Kepala Kantor Wilayah Yayasan Kemanusiaan Hawari Sumut, Ustad Abu Hasan Al Asya’ari MS MPd memberikan sedekah nasi bungkus di sekitar Masjid Raya Al Mashun, Medan, Jumat (16/8/2019).

“Ini merupakan program rutin kami (Hawari) yang dilakukan setiap hari Jumat. Sedekah nasi ini kita berikan kepada yang layak menerimanya seperti tukang becak, tukang parkir, anak jalanan, dan kaum dhuafa. Doakan saja kami dalam keadaan sehat selalu, agar dapat selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” ujarnya.

Dia juga berterima kasih kepada para donator yang telah memberikan donasinya untuk kegiatan kemanusiaannya. Dia berharap ke depannya Yayasan Kemanusiaan Hawari ini dapat memberikan sedekah yang lebih bermanfaat dan banyak lagi untuk kaum dhuafa, fakir miskin dan anak Yatim piatu di Kota Medan, bahkan se Sumatera Utara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here