Mengaku Kaya Raya, Ternyata Pablo Benua Tinggal di Rumah Kontrakan

0
367

Satu persatu kehidupan masa lalu Pablo Benua terungkap, setelah suami Rey Utami ini menjadi tersangka dan ditahan atas dugaan konten asusila terkait kasus ikan asin atas laporan Fairuz A Rafiq. Sebelum terjerat kasus dan ditahan, Pablo dan Rey Utami kerap memamerkan kehidupan mewah mereka di depan publik. Pablo juga mengakui dirinya berprofesi sebagai pengusaha dan kaya raya.

Namun, kenyataannya, kediaman mewah yang ditempati Pablo dan Rey bukan rumah aslinya. Ia hanya mengontrak di sebuah perumahan mewah di kawasan Sentul City, Bogor, Jawa Barat.

Hal ini terungkap berdasarkan penelusuran tim Insert. Reporter tim Insert mendatangi komplek perumahan elit tempat tinggal Pablo dan Rey. Dari situ, terkuat fakta mengejutkan. Ternyata, Pablo dan Rey tak lagi menetap di rumah tersebut. Ia hanya menyewa rumah itu.

“Pablo sudah lama tidak tinggal di sini. Dulu memang tinggal di sini, dan infonya bukan rumah pribadi. Sudah lama tidak terlihat sekitar satu tahun ke belakang” ucap salah satu satpam perumahan tersebut.

Selain itu, Pablo menetap di rumah tersebut dalam kurun waktu tahun 2017 hingga 2018. “Udah lama enggak tinggal di sini,” kata satpam tersebut. Sebelumnya, Pablo diketahui tinggal di Jalan Kemang Raya, Sukmajaya. Ia menetap di situ sekitar tahun 2015. Pak Memed, RT setempat menjelaskan, Pablo memang pernah menjadi wargaya. Hanya saja, saat tinggal di daerah tersebut, Pablo tak melapor. Memed juga mengaku bingung soal KTP yang dimiliki Pablo. Ia tak pernah mengeluarka KTP untuk Pablo saat suami Rey Utami itu menetap di daerahnya tersebut.

Saat tinggal di kawasan Sukmajaya, Pablo bekerja sebagai penjual minuman. Ia menjadi agen air mineral dan juga minuman ringan.(isl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here