Lucinta Luna Labrak Deddy Corbuzier Sampai Nangis, Kenapa?

0
101

Penyanyi Lucinta Luna mendatangi Deddy Corbuzier yang dianggap telah menyinggungnya. Ia menghampiri gym milik Deddy untuk menuntut permintaan maaf.

Lucinta Luna tersinggung dengan sebuah pernyataan yang keluar dari bibir presenter ‘Hitam Putih’ tersebut. Beberapa waktu lalu, Deddy sempat menyebut Lucinta Luna menjadi salah satu artis yang tak mungkin ia hadirkan di acara yang ia bawakan.

Video klarifikasi tersebut merupakan rekaman dari rangkaian pertemuan Lucinta Luna yang marah-marah terhadap dirinya. Di awal video, Deddy menegaskan, keributannya dengan Lucinta Luna bukanlah rekayasa.

“This is not setup. What you see here is real. Video ini diupload atas permintaan Lucinta Luna untuk klarifikasi minta maaf saya,” tulis Deddy di awal video tersebut seperti dilihat detik.

Di pertemuan itu, Lucinta Luna dan Deddy pun terlibat cekcok. Lucinta yang memakai two piece berwarna hitam dipadu cardigan orange sengaja merekam pertemuannya dengan Deddy lewat live Instagram.

Deddy sempat menjelaskan bahwa ia tidak pernah menyebut nama Lucinta Luna dalam konten YouTubenya. Tapi, Deddy menyebut nama Lucinta Luna adalah ketika ia diundang ke acara YouTube ‘Nebeng Boy’ milik Boy William.

Lucinta terlihat marah sambil menahan tangis berbicara dengan Deddy yang duduk di hadapannya. Lucinta merasa Deddy sudah merusak hidupnya karena menyebutnya laki-laki.

“Lo tuh udah menghancurkan hidup gue ya. Lo katain gue, lo permaluin gue,” ujar Lucinta sambil menangis.

“Terus selama tiga kali kenapa lo bilang gue cowok? Kenapa? Maksudnya apa?” cecar Lucinta pada Deddy.

“Ya lo marah-marahnya kayak cowok, gue bilang lo marah-marah kayak cowok,” ungkap Deddy memberi pembelaan.

Setelah melewati adu mulut sengit, Deddy minta Lucinta meninggalkan tempat gym nya. Tapi Lucinta menolak. “Yang punya salah lo!” balas Lucinta

“Gue nggak punya salah sama lo. Lo ngaku cowok…,” kesal Deddy. Kemudian dibalas lagi dengan Lucinta sambil membuka cardigannya, “Hei gue perempuan.”

Melihat Lucinta Luna yang kini hanya memakai pakaian two piece, Deddy Corbuzier berusaha menutup bagian tubuh Lucinta. Deddy memaksa Lucinta memakai lagi cardigan-nya. Deddy pun langsung berusaha menangkan Lucinta sambil memeluknya.

“Gue salah, gue salah, okey. Gue nggak maksud nyindir lo, gue nggak maksud….” ucap Deddy dengan suara pelan. “Kasih gue waktu, kasih gue waktu,” ucap Lucinta melepaskan diri dari rangkulan Deddy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here