Lagi Bulan Puasa, Pasangan Muda di Padang Ini Nekat Mau Mesum di Rumah Kosong, Auto Digerebek Warga

0
49
Ilustrasi Mesum
Ilustrasi Mesum

Di saat bulan suci Ramadan seperti ini, sudah seharusnya kita memperbanyak ibadah untuk mendapatkan pahala sebanyak-banyaknya, sebagai tabungan di akhirat kelak.

Namun pernyataan ini nampaknya tak berlaku bagi pasangan muda-mudi di Padang ini. Pasangan kekasih ini, terciduk warga di sebuah rumah kosong. Diduga pasangan ini hendak berbuat mesum di saat bulan puasa begini.

Naasnya, saat digerebek warga, sang pria berinisial HD nekat melarikan diri meninggalkan gadis idamannya yang berusia 18 tahun. Al hasil warga langsung membawa PN (18) untuk diamankan.

Kepala Satpol PP Kota Padang, alfiandi, menjelaskan jika lokasi penggerebekan tersebut adalah rumah kosong yang sudah lama tidak berpenghuni. “Pasangan ini masuk ke rumah kosong tersebut, namun mereka tak mengetahui jika warga sudah memantau aktivitas mereka di rumah tersebut,” ucapnya, Sabtu (9/5/2020) malam.

Ditambahkannya, pada saat warga melakukan penggerebekan, pasangan lelakinya langsung mengambil langkah seribu untuk kabur, sementara ceweknya ditinggal begitu saja.

Kepada warga dan petugas, PN mengakui jika dirinya tak mengetahui akan dibawa kekasihnya ke rumah kosong seperti ini. “Saya tak tahu kalau rumah yang didatangi ini ternyata rumah kosong, dan kami baru lima menit masuk kedalam rumah ini. Pas masuk ke rumah saya langsung disuruh masuk ke kamar oleh HD, belum sempat ngapa-ngapain bang, warga udah keburu datang. Jadi belum sempat kami melakukan mesum,” ucap PN dengan polosnya.

PN juga mengakui jika dirinya baru lulus dari SMK. “Saya baru tamat sekolah pak, dan kami pacaran juga baru enam bulan, dan baru kali ini saya dibawa pacar saya ke rumah kosong ini,” pungkasnya.

Untuk menyelesaikan masalah, petugas langsung memanggil orang tua PN, untuk menjemput anaknya pulang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here