Ketahuilah, Berharap Kepada Manusia Itu Adalah Patah Hati yang Paling Disengaja

0
423

Ketahuilah wahai diri, berharap kepada manusia itu adalah patah hati yang paling disengaja, maka pastikan kamu menjaga dengan baik percayamu kepada Allah.

Jangan sekali-kali berharap kepada manusia, meski benar kamu sedang terlibat janji dengannya, karena jika tidak tepat sesuai dengan inginmu pasti akan sangat menyakitkan hati.

Berbeda ketika kamu berharap kepada Allah, meski harapanmu tidak sesuai dengan izin-Nya, maka pasti kamu tidak akan pernah kecewa, sebab Allah akan mengganti dengan rencana-Nya yang lebih indah.

Jangan Berharap Kepada Manusia, Meski Urusanmu Dengan Manusia

Sebab itulah mengapa jangan berharap kepada manusia, jangan mudah terlena akan janji manusia, meski benar setiap saatnya urusanmu dengan manusia tetaplah kamu menjaga harapmu hanya kepada Allah azza wajalla.

Tetap Berharaplah Kepada Allah, Karena Hanya Allah lah yang Tidak Akan Mengecewakanmu

Iya tetaplah kamu berharap kepada Allah, tetaplah kamu meminta kepada-Nya, karena hanya Allah lah yang tidak akan pernah mengecewakanmu.

Allah selalu maha sempurna dalam memberikan takdir, Allah selalu maha adil dalam menjawab setiap harap hamba-hambaNya.

Ketika Harapanmu Tidak Baik Maka Allah Akan Menggantinya Dengan yang Lebih Baik, Tetapi Tidak Jika Kamu Berharap Pada Manusia

Oleh karenanya, tetap kondisikanlah hatimu untuk terus bijak berharap yang terbaik kepada Allah, jangan pernah diselingin berharap kepada manusia meski hanya sedikit, agar kamu tidak berakhir kecewa.

Sungguh ketika harapanmu tidak baik maka Allah akan menggantinya dengan yang lebih baik, tetapi tidak jika kamu berharap kepada manusia, sudah pasti kamu akan merana kecewa.

Jangan Teledor, Karena Saat Kamu Berharap Kepada Manusia Maka Pasti Kamu Akan Kecewa Saat Tidak Sesuai Dengan Harapanmu

Untuk itu, jangan teledor ya menaruh harap, karena saat kamu berharap kepada manusia maka pasti kamu akan kecewa saat tidak sesuai dengan harapanmu, dan pasti kamu akan tidak sabaran dan marah ketika yang terjadi tidak sesuai harapanmu.

Jagalah Hatimu, Jangan Pernah Menyengaja Patah Hati Dengan Diam-diam Berharap Kepada Manusia, Meski Itu Hanya Sedikit

Jadi pandai-pandailah kamu menjaga hatimu, jangan pernah menyengaja patah hati dengan diam-diam berharap kepada manusia, meski itu hanya sedikit tapi pasti rasa sakitnya akan sangat mendera hati.

Kamu pasti akan kecewa dan sakit hati sangat sering, jika kamu sering pula berharap kepada manusia, dan lupa caranya berharap kepada Allah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here