Lowongan Kerja Branch Administration di PT. Salam Pacific Indonesia Lines

The journey began in 1970 with the establishment of PT. SAMUDERA PACIFIC, an inter-island freight forwading company. In 1980, the first vessel was acquired to mark the beginning of a national shipping line, which was then named PT. SAMUDERA PACIFIC INDAH RAYA (SPIR). In 1984, the company having fully acquired the shares of PT SALAM SEJAHTERA, relocated its headquarter from Samarinda to Surabaya, thus the emergence of PT SALAM PACIFIC INDONESIA LINES (SPIL).

Along with the growing need for broader coverage area and the demand for more reliable inter-islands shipments, SPIL in 1996, improved its services, from mere handling of break-bulk cargo, to more efficient means of transport with the utilising unitized container. SPIL is reputable for being the shipping pioneer of East Indonesia and strongly upholds its motto of SPIL Connecting Islands with 28 offices strategically located across the archipelago. Supported by our team of competent professionals, SPIL continues to improve its network to provide high quality services.

Melalui program rekrutmen ini, PT. Salam Pacific Indonesia Lines kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT. Salam Pacific Indonesia Lines dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT. Salam Pacific Indonesia Lines Terbaru 2018

Branch Administration

Tentang Pekerjaan:

  • Melakukan koordinasi dengan pusat dan departemen terkait perihal administratif
  • Mengurus biaya operasional, piutang, dan tagihan
  • Membuat laporan terkait dengan biaya operasional, piutang dan tagihan
  • HR and GA Representative, mulai dari pengurusan absensi, pengadaan dan mengurus perizinan

Kualifikasi:

  • Pendidikan min D3 keuangan / akuntansi / ekonomi
  • Berpengalaman min 1 tahun di bidangnya (fresh graduate dipersilahkan)
  • Menyukai pekerjaan administratif
  • Teliti, tekun, jujur dan rapi

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja PT. Salam Pacific Indonesia Lines tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengklik link dibawah ini.

Lamar

Alamat
Jl. Karet No. 104 Surabaya 60161, Indonesia
Surabaya, Jawa Timur

Perhatian:

  • Mohon untuk selalu mengecek tgl EXPIRED lowongan (lihat bag. bawah tata cara pendaftaran) karena apabila lamaran melebihan tgl tersebut otomatis lamaran ditolak.
  • Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *